Sukses

Imaniar Kenang Masa-Masa Nakal Saat Kuliah

Tumbuh sebagai cewek yang tomboi, tak membuat Imaniar luput dari godaan kaum Adam

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Imaniar punya kenangan yang tak terlupakan ketika masih duduk di bangku kuliah. Ketika itu, Imaniar tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Teknik Industri angkatan 1986 Universitas Trisakti.

Tumbuh sebagai cewek yang tomboi, tak membuat Imaniar luput dari godaan kaum Adam. Apalagi saat itu Imaniar sudah berlabel sebagai artis.

Tak ayal, pelantun lagu "Hasratku" ini sering diledek teman satu angkatannya. Diakui Imaniar, ia pun kerap memberikan sedikit pelajaran kepada mahasiswa yang coba-coba menggodanya.

"Aku tuh dulu tomboi banget, bandel. Sering naik ke meja kalau enggak ada dosen. Aku paling sering di-suitin (digoda) 'Imaniar.. artis, artis'. Nah, aku suka ajakin berantem, ada yang pernah aku jorokin sampai masuk ke got," kata Imaniar di jakarta, Jumat (15/2/2019).

Cerita itu juga yang membuat Imaniar tak bisa melupakan masa-masa kuliah. Makanya dalam acara reuni akbar Universitas Trisakti yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019), Imaniar berharap bisa bertemu teman se-angkatannya, termasuk pria yang pernah didorongnya tersebut.

"Aku ingat, namanya (yang pernah bertengkar). Mudah-mudahan bisa ketemu lagi nanti pas reuni akbar. Apalagi anak teknik industri dikenal bandel tapi pintar. Kami juga selalu kompak dan penuh persaudaraan," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapkan Kejutan

Tak cuma hadir sebagai peserta reuni, Imaniar juga didapuk sebagai salah satu pengisi acara. Penyanyi 53 tahun ini telah menyiapkan beberapa kejutan pada penampilannya.

"Ini jadi penampilan paling istimewa untuk diriku. Aku kasih yang istimewa dengan membawakan lagu populer di tahun 80-an. Lagu-lagu gaul kami untuk melepas rindu. Pokoknya pengin enjoy, happy dan mengulang persaudaraan kami," ia mengungkapkan.

3 dari 3 halaman

Reuni Akbar

Selain Imaniar, beberapa artis yang merupakan alumni Universitas Trisakti juga akan memeriahkan acara bertajuk Trisakti Connect Festival 2019 tersebut. Di antaranya Memes, grup band The Dance Company, dan The Fly.

"Kami ingin Pride and Proud kami sebagai alumni Usakti dapat terbangun melalui reuni akbar ini. Kami ingin membuktikan sumbangsih alumni Usakti berperan besar di manapun mereka berada," ujar Ketua Umum IKAUSAKTI, Saidu Solihin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.