Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Kesehatan Ahmad Dhani Menurun di Tahanan

Liputan6.com, Jakarta - Penahanan Ahmad Dhani dipindah dari LP Cipinang Jakarta Timur ke Rutan Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur.

Pemindahan ini lantaran Ahmad Dhani harus menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Surabaya.

Setelah ditahan beberapa hari di Rutan Medaeng, kesehatan Ahmad Dhani rupanya menurun. Hal ini tentu membuat Mulan Jameela sebagai istri merasa sangat cemas.

"Mulan denger itu langsung tadi pagi dia jalan, mau nengok, dia terbang ke sana," ungkap Lieus Sungkarisma, teman Ahmad Dhani, di Pengadilan Tinggi Jakarta, Senin (11/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Segera Membaik

Sayangnya, Lieus Sungkarisma, belum mendengar sakit apa yang diderita Ahmad Dhani. Sebagai kerabat, Lieus Sungkarisma berharap agar kesehatan mantan suami Maia Estianty itu segera membaik.

"Belum tahu nih saya pengin juga ke sana," ucap Lieus Sungkarisma.

 

3 dari 3 halaman

Kooperatif

Lebih lanjut, Lieus Sungkarisma mengajukan permohonan penangguhan penahanan ke Pengadilan Tinggi Jakarta, Senin (11/2/2019). Penangguhan penahanan diajukan dengan beberapa pertimbangan.

Pihak Ahmad Dhani menjamin bila penangguhan penahanan ini dikabulkan, maka pentolan Dewa 19 tersebut akan kooperatif dan mengikuti semua prosedur hukum. Termasuk, menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Surabaya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Kacamata, Mulan Jameela Diperingatkan KPK
Artikel Selanjutnya
Mulan Jameela Tak Sabar Menantikan Ahmad Dhani Bebas dan Bertemu Anak-Anaknya