Sukses

Jefri Nichol Putus dari Shenina Cinnamon

Jefri Nichol dan Shenina berpacaran sejak 2015 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol diketahui menjalin hubungan asmara dengan Shenina Cinnamon. Namun kabar terbaru mengungkapkan hubungan Jefri dan Shenina telah kandas di tengah jalan.

Jefri Nichol dan Shenina sudah berpacaran sejak 2015. Namun, bintang film Dear Nathan itu mengisyaratkan telah mengakhiri hubungan asmara pada tahun keempat. "Enggak, sudah beberapa bulan (jomlo) gitu," tutur Jefri Nichol di Jakarta baru-baru ini.

Ia pun membeberkan kriteria kekasih idamannya. Pria 20 tahun itu mengaku tidak memiliki selera yang ribet. "Lokal suka, bule suka. Enggak ada patokan ras apa sih, selama dia menarik, itu cukup buat gue," kata Jefri Nichol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kalangan Artis

Aktor asal Minang itu juga ingin kekasihnya pintar dan memiliki attitude baik. Namun, Jefri mengaku tak ingin lagi menjalin asmara dengan selebritas.

"Kalau dari orang yang industrinya berbeda sama gue jadi bisa belajar sesuatu yang baru. Kalau sama-sama entertaiment buat apa, gue juga sudah tahu," tutur Jefri.

3 dari 3 halaman

Asyik Menjomlo

Kendati menjomlo, ia tak ingin terburu-buru dalam mencari pasangan. Ia masih asyik dengan kesibukannya. Jefri tengah menikmati proses syuting film.

"Enggak-lah, masih 20 tahun juga jadi belum ke arah situ sih," imbuhnya. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini