Sukses

Jefri Nichol Tak Mau Punya Kekasih dari Kalangan Artis, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol membeberkan kriteria wanita yang ia suka. Menurutnya, hal terpenting dari seorang wanita yang ia utamakan adalah soal sikap dan kepribadiannya.

Tak peduli asal suku dan rasa wanita tersebut, tak akan jadi masalah selama bisa membuatnya nyaman. Hal itu disampaikan Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

"Yang attitudenya bagus sih, sama yang paling penting pintar. Bule suka, ya enggak ada patokan harus ras apa sih. Selama dia menarik, itu cukup buat gue,“ kata Jefri Nichol.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Golongan Artis

Namun Jefri Nichol memiliki satu keinginan lain. Ia lebih memilih untuk menjalin hubungan dengan wanita yang bukan dari kalangan artis seperti dirinya.

"Enggak (pengin) sih, enggak kalau sesama pemain. Lebih suka sama yang di luar entertain sih,” aku Jefri Nichol.

 

3 dari 3 halaman

Saling Belajar

Rupanya ada alasan tersendiri dari Jefri Nichol mengapa bersikap demikian. Menurutnya, menjalin hubungan dengan wanita yang tidak satu ruang lingkup dengannya bisa memberikan banyak pelajaran satu sama lain.

"Pertama, kalau dari orang yang industrinya berbeda sama gue, gue bisa belajar sesuatu yang baru. Dan kalau sesama entertainment buat apa? Jadi saling belajar sih itu yang paling penting,” tutup Jefri Nichol.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Jefri Nichol Ulang Tahun ke-20, Ini Deretan Film Horor yang Dimainkannya
Artikel Selanjutnya
Demi Film Dreadout, Jefri Nichol Belajar Logat Sunda