Sukses

Surat Cinta Vina Panduwinata Meriahkan LIDA 2019 Top 64 Grup 7

Liputan6.com, Jakarta Fakta terbaru, sudah tujuh peserta tersenggol dari Babak Top 64 LIDA 2019, penayangan kemarin. Dan seperti biasa LIDA 2019 terus hadirkan juri tamu non dangdut setiap episodenya.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi dari Indosiar, keseruan LIDA 2019 Top 64 menghadirkan Vina Panduwinata. Sang “Burung Camar” mempersembahkan “Surat Cinta”, salah satu hit lawasnya, di panggung Studio Emtek City, Jakarta Barat, kemarin.

Jelas saja, penonton di studio termasuk dewan juri turut bernostalgia bersama. Sebagaimana juri tamu non dangdut lainnya, Vina pun mengucapkan ikrar agar bertindak adil dan tidak berpihak kepada siapapun.

Di tengah kompetisi yang berlangsung sengit semalam, Studio 5 Indosiar juga dibuat haru oleh penampilan Fildan DA yang menyanyikan single terbarunya berjudul “Aku Pergi”. Lirik lagu ini menceritakan tentang pengkhianatan cinta.

Lagu yang perdana dinyanyikan di panggung LIDA 2019 ini sukses menyayat hati dewan juri. Nassar dan Soimah pun terhanyut dengan penampilan Fildan DA hingga keduanya berurai air mata.

 

2 dari 2 halaman

Pengumuman

Pengumuman perolehan skor LIDA 2019 menjadi bagian yang menegangkan bagi para peserta. Akumulasi perolehan dukungan dengan perolehan nilai dari Dewan Juri serta Panel Provinsi menempatkan Alif (Kalimantan Timur) berada di posisi teratas dengan total skor sebesar 34,41% disusul oleh Riswan (Kalimantan Tengah) di posisi kedua dengan skor 23,92% dan Irma (Sumatera Utara) di urutan ketiga dengan skor 22,71%. Serli (Nusa Tenggara Timur) menjadi peserta dengan perolehan terendah yakni 18,96%. Dengan demikian Serli menjadi peserta ketujuh yang tersenggol dari Top 64 LIDA 2019.

Kompetisi masih terus berlanjut malam nanti. Iin (Nusa Tenggara Barat), Melki (Gorontalo), Viki (Sumatera Selatan), dan Wulan (Riau) yang tergabung dalam Grup 8 LIDA 2019 siap bertarung malam nanti. Richie “Five Minutes” akan kembali hadir sebagai juri tamu non dangdut. Ditayangkan LIVE  di Indosiar, Konser LIDA 2019 Top 64 Grup 8 mulai pukul 19.00 WIB, Jumat malam ini dari Studio 5 Indosiar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Simak Penampilan Sheyla yang Menggelegar di Panggung D'Academy Asia 5