Sukses

Di Hari Kelahiran Olga Syahputra, Keluarga Gelar Doa Bersama di Makam

Keluarga akan menggelar doa bersama di makam Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 8 Februari merupakan hari kelahiran komedian Olga Syahputra. Bertepatan dengan hari kelahirannya itu, pada Jumat (8/2/2019), keluarga beserta para penggemar akan mengadakan doa bersama untuk mendiang Olga Syahputra.

Hal itu disampaikan Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).

"Insya Allah rencana hari ini kan memang tepatnya di hari ulang tahun almarhum 8 Februari. Paling keluarga dan sahabat atau kerabat dari almarhum serta fans turut mendoakan doang sih. Doa yang baik-baik buat almarhum, khususnya al-Fatihah," kata Billy Syahputra.

Tak hanya itu saja Billy Syahputra bersama keluarga dan para penggemarnya juga akan mengunjungi makam Olga Syahputra. Mereka akan mendoakan langsung di makam Olga Syahputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ziarah

"Kebetulan hari ini Bang Billy telepon sama kakak, nanti kita ziarah ke makam almarhum bareng-bareng keluarga sama beberapa fans Bang Billy dan fans almarhum," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Kendati demikian, Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya tidak hanya memberikan doa kepada mendiang di saat-saat tertentu saja. Melainkan di setiap hari dan setiap waktu salatnya juga.

"Sebenarnya enggak di hari spesial juga. Bang Billy setiap hari doanya, setiap salatnya Bang Billy al-Fatihah selalu ada buat khusus almarhum Olga Syahputra," kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.