Sukses

Kekhawatiran Raffi Ahmad Jika Punya Anak Perempuan

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus komika Raditya Dika tengah menunggu kelahiran sang buah hati yang diprediksi berjenis kelamin perempuan. Saat Raffi Ahmad bertandang ke rumahnya, keduanya pun membahas mengenai calon anak Raditya Dika ini.

Bakal menjadi ayah, Raditya Dika meminta nasihat kepada Raffi Ahmad. "Raffi, wejangan dari seorang ayah kepada calon ayah apa?," ujar Raditya Dika dalam saluran YouTube, Rabu (30/1/2019)

Bagi Raffi Ahmad, seorang putri akan sangat dekat dengan ayahnya. Namun, akan menjadi bumerang saat sang ayah melakukan kesalahan yang fatal.

"Anak perempuan cinta pertamanya adalah bapaknya. Jadi banyak yang bilang, anak perempuan akan lebih dekat sama bapaknya. Tapi anak perempuan lebih sensitif dan bisa lebih sakit hati sama bapaknya," papar Raffi Ahmad.

"Kalau bapaknya mengecewakan. Makanya gue takut banget punya anak perempuan. Saat bapaknya melakukan sesuatu yang fatal, mungkin akan menjadi bumerang," sambung Raffi Ahmad.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Pasang Cip

Melihat temannya sangat cemas, Raditya Dika membuat pengandaian kala Raffi Ahmad memiliki seorang putri remaja. 

"Lu punya anak cewek, nih. Dia 17 tahun, udah dewasa. Terus ada cowok main ke rumah. Lu pasti kayak ‘ini orang sama kayak gue dulu nih’. Terus gimana dong?,” tanya Raditya Dika.

Saking takutnya, Raffi Ahmad terpikir akan memasangkan cip, GPS dan alat sadap di tubuh putrinya kelak. Hal itu dilakukannya lantaran mengaku pernah sangat bandel. "Gue kalau punya anak perempuan mungkin gue akan pasang cip, GPS, alat sadap. Jadi gue udah mikir segitunya. Karena guenya dulu bandel," balas Raffi Ahmad

 

3 dari 3 halaman

Putra

Diakui Raffi Ahmad, dirinya ingin memiliki sembilan putra dan satu putri. Bahkan, Raffi juga sempat terpikir untuk mempunyai anak perempuan saat berusia 50 tahun.

"Dulu cita-cita gue punya anak 10. Anak pertama sampai kesembilan laki, anak ke 10 perempuan enggak apa-apa. Atau enggak gue punya anak perempuan nanti, setelah umur gue 50. Gue mendingan punya anak laki-laki," imbuhnya.(Lavenia/Mgg)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Lamaran Vicky Prasetyo pada Sahila Hisyam Ditayangkan Live?
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Tak Terima Dimarahi Raffi Ahmad