Sukses

Cokelat Biru, Lagu Giorgino Abraham Terinspirasi dari Cincinnya dengan Sang Mantan

Lagu "Cokelat Biru" terinspirasi dari kisah cinta Giorgino Abraham.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengeluarkan single "Selalu Ingat Kamu" di 2017, Giorgino Abraham kembali dengan single baru. Secara resmi ia telah merilis "Cokelat Biru" pada 25 Januari 2018.

Istimewanya, Giorgino Abraham menulis sendiri lirik lagu "Cokelat Biru" sekitar 7 bulan yang lalu. Lagu ini ditulis berdasarkan perjalanan cintanya sendiri.

"Lagu aku yang pertama itu bukan aku yang ciptain, tapi single kedua ini aku yang tulis jadi pengin benar-benar bercerita tentang apa yang sudah aku jalani dalam kehidupan aku," imbuhnya saat FB Live di kantor redaksi Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (27/1/2019).

Menariknya lagi, rupanya ada makna yang dalam dari pengambilan judul "Cokelat Biru". Cokelat biru merupakan warna cincin pasangan yang pernah dimilikinya bersama sang mantan pacar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin Pasangan

"Ada cincin couple. Jadi satu cincin gitu ada dua warna, cokelat dan biru. Satu dipegang dia, satu dipegang saya. Ya sudah for fun saja," papar penyanyi yang juga  pesinetron tersebut.

"Cuma akhirnya sekitar 7 bulan lalu lah ya, saya coba nulis lagu dan semua kenangan-kenangan yang terjadi pada waktu itu. Happy sih," ia menyambung pernyataan.

3 dari 3 halaman

Irish Bella?

Seperti diketahui, Giorgino Abraham  adalah mantan kekasih Irish Bella, yang saat ini sudah menjadi tunangan Ammar Zoni. Lantas, apakah mantan yang dimaksud adalah irish Bella?

"Ada lah, yang penting lagu ini aku bikin untuk mantan. kebetulan mantan aku ada beberapa. Kalau buat aku, cukup I said she is mantan tapi enggak perlu tahu siapa," ucap Giorgino Abraham tentang single kedua yang diproduksi Warner Music Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini