Sukses

Vicky Prasetyo Bohong Soal Berlian saat Menikah dengan Angel Lelga

Liputan6.com, Jakarta Meski telah bercerai, serangan-serangan terus dilakukan oleh Angel Lelga kepada mantan suaminya Vicky Prasetyo. Angel Lelga mengungkap fakta baru soal pernikahannya dengan Vicky. Hal tersebut disampaikan oleh Angel kala jadi bintang tamu Hotman Paris Show beberapa waktu lalu.

Hotman membahas beberapa hal dengan Angel Lelga, mulai dari siapa saja yang pernah memberinya berlian. Hingga fakta tentang berlian yang diberikan oleh Vicky pada hari pernikahan mereka.

"Tapi saya baca tadi di medsos, katanya waktu pernikahan kamu terakhir, kamu dikasih cincin berlian . Tapi itu sebenernya berlian kamu?" tanya Hotman. "Itu berlian saya abang. Itu bener banget. Jadi ceritanya begini bang. Jadi pada saat waktu mau menikah dengan saya, dia sudah terlalu euforia, dia ngomong ke media. Kan media nanya kan, kamu punya apa untuk menikahi Angel Lelga. Oiya saya akan memberikan berlian untuk Angel," ujar Angel Lelga.

 

2 dari 3 halaman

Mengelak

Kala Vicky menyatakan soal berlian kepada media, Angel hanya mengamini. Ia pun sempat bertanya kepada Vicky, mana berlian yang sudah dijanjikan, karena tak mau dianggap berbohong kepada publik.

"Artinya saya sebagai calon istri, pada saat itu kan saya nggak ada proses pacaran ya bang. Begitu saya mau menikah, saya nanya, berliannya mana. Satu, saya nggak enak apa yang sudah diomongin nanti kan jadinya kayak membohongi orang. Apalagi saya bilang, aduh gimana berliannya nggak ada. Dia masih ngomong udah santai aja, mamanya juga bilang ada kok, mama sudah ambil sama temen mama segala macem," kisahnya.

Ternyata berlian yang dijanjikan oleh Vicky tidak kunjung ada. Sampai akhirnya ketika menjelang ijab kabul, Angel memutuskan untuk memakai berliannya sendiri.

"Begitu mau ijab kabul, orantua saya semuanya panik. Mama saya ngelihatin saya begini (pandangan nggak enak). Akhirnya saya harus bilang, waktu itu ada saksinya, orang WO-WO-nya. Terus saya bilang, 'Oke nggak apa-apa, ambil salah satu berlian saya, tolong bilang ini yang ngasih Vicky Prasetyo dan keluarganya. Tapi itu ternyata bukan cuma sekarang dia lakukan begitu. Ternyata setiap pernikahan dia yang lain juga begitu (bohong soal berlian)," lanjut Angel.

 

3 dari 3 halaman

Kost

Begitu resmi menikah, Vicky memboyong keluarganya untuk tinggal di rumah Angel. Dengan tersenyum getir, Angel mengungkap bahwa kala itu ia sampai merasa seperti kost di rumahnya sendiri.

"Semua ia bawa, keluarganya, berondong ibunya, semua. Mamah saya sampai marah," ujar Angel.

Namun ia terus berusaha memberi pengertian kepada ibunya dan memberi belas kasihan kepada Vicky dan keluarganya. Hingga pada akhirnya Angel tidak tahan dan memilih cerai dari Vicky.

Sumber: Kapanlagi.com