Sukses

Selamat, Istri Virgoun Melahirkan Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Virgoun dan sang istri, Inara Idola Rusli, sedang berbahagia. Keduanya baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Virgoun di Instagram, Kamis (24/1/2019). Pada akun media sosialnya tersebut, Virgoun mengunggah foto bayi mungil yang sedang tertidur.

Pada keterangan foto, Virgoun menuliskan ungkapan rasa syukur atas kelahiran putranya, serta menuliskan nama dari anak keduanya tersebut.

"Alhamdulillah ya Allah..segala sujud dan syukur kami ucapkan...telah lahir dengan selamat dan sehat anak kedua kami laki-laki dengan nama "Faithlee as'syair virgoun" dengan berat 3.2kg panjang 50cm.. 🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼," tulis Virgoun.

 

2 dari 3 halaman

Dibanjiri Doa

Mengetahui hal itu ucapan dan doa mengalir dari para warganet, atas kelahiran putra kedua dari Virgoun dan Inara Idola Rusli.

"Alhamdulillah selamat kak @virgoun_ tampan sekali semoga menjadi anak yg sholeh😇," tulis @yunisty15.

"MasyaAllah, Alhamdulillah selamat atas kelahiran anak ke 2 nya bang virgoun. Semoga jadi anak yang soleh ya bang," kata @asepbz.

"Alhamdulillah selamat ya gon,semoga menjadi anak yg sholeh dan berbakti kepada orangtua 🙏🏻" @leomartinlee menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Nama Anak Jadi Lagu

Virgoun dan Inara Idola Rusli menikah pada 14 Desember 2014. Keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Starla Rhea Idola Virgoun.

Bahkan, nama dari putri pertamanya tersebut membuat Virgoun terinspirasi membuat lagu dengan judul "Surat Cinta Untuk Starla".

Lagu "Surat Cinta Untuk Starla" karya Virgoun Putra Tambunan alias Virgoun itu pun mendapatkan banyak perhatian dari pencinta musik di Tanah Air.

Tak hanya lagu tersebut, tapi kemesraan hubungan Virgoun dan Inara Idola Rusli pun sering mendapat pujian dari para warganet. (Siti Fuadah/ mgg)

Loading