Sukses

Sebelum Cerai,  Melanie Putria dan Angga Sempat Ingin Rujuk

Melanie Putria mengaku banyak perbedaan dengan Angga.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Barat menyetujui gugatan cerai yang diajukan oleh Melanie Putria . Setelah melewati dua kali persidangan, kini Melanie Putria dinyatakan resmi bercerai dengan ‎ Angga Puradiredja, Selasa (22/1/2019). 

Sebelum melayangkan gugatan dan akhirnya dinyatakan bercerai, Melanie Putria sempat berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya  dengan vokalis Maliq & D'Essential itu.  Namun usahanya itu sia-sia dan mereka akhirnya memilih untuk mengakhiri rumah tangga yang sudah dibangunnya selama 8 tahun.

"Sebagai manusia kita wajib untuk berikhtiar namun kembali lagi semua keputusan ada di tangan Allah SWT dan mereka berdua juga sudah memikirkan dengan berbagai pertimbangan dan kalau akhirnya mereka berpisah itu adalah keputusan yang terbaik untuk mereka berdua itu aja," ujar Indah Dewi Yani kuasa hukum Melanie Putria dan Angga usai persidangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Visi Misi

Melanie Putria menjelaskan, perbedaan ‎visi dan misi dalam menjalani kehidupan berumah tangga jadi faktor utama sampai akhirnya mereka bercerai. Dia tak mau terjadi keributan dengan adanya perbedaan tersebut, sehingga memutuskan untuk berpisah.  

"Visi misi kita beda. Setelah cerai aku dan Angga tidak ada lagi perdebatan kuantitas dan kualitas," kata Melanie Putria.

 

3 dari 3 halaman

Sepakat

Meski begitu, Melanie Putria dan Angga sepakat untuk bercerai secara baik-baik dan tetap menjalin komunikasi dengan baik. Terlebih keduanya juga mau memberikan kasih sayang terbaik buat anak semata wayang buah cinta pernikahan‎ mereka. 

"Kami akan saling komunikasi, kami kerja sama,  kasih sayang kami itu juga tidak akan berubah untuk Sheemar,"kata Melanie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini