Sukses

Nikmati Hari Minggu, Gading Marten Main Berduaan dengan Gempita

Gading Marten dan Gisella masih membagi waktu untuk dihabiskan bersama dengan sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia masih baik meskipun keduanya sedang dalam proses perceraian. Salah satu faktor yang membuat mereka tetap akrab adalah kehadiran sang buah hati, Gempita Nora Marten.

Sudah hidup terpisah, Gading Marten dan Gisella pun membagi waktu untuk dihabiskan bersama dengan sang buah hati. Sama halnya seperti Gading yang pada Minggu (20/1/2019) kemarin yang tampak bermain bersama Gempi.

Akhir-akhir ini, pada akun Instagram pribadinya, putra Roy Marten tersebut memang kerap memamerkan deretan foto masa kecil dan momen kebersamaannya dengan Gempi.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Gading Marten sempat memamerkan momen kebersamaan manis dengan Gempi. Pasangan ayah dan anak ini tengah menikmati hari libur bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunjukkan Keceriaan

"Selamat hari Minggu dari kita," tulis Gading menemani postingan tersebut.

Dua foto yang dipamerkan itu menunjukkan keceriaan sang ayah dan Gempi mengenakan hiasan kepala dengan gambar karakter hewan singa. Kira-kira mereka main apa?

3 dari 3 halaman

Sesi Pemotretan

Di hari berikutnya, Senin (21/01), Gading pun sempat mengunggah beberapa foto putrinya saat masih bayi. Salah satunya adalah ketika mereka melakukan sesi pemotretan.

Baby Gempi tampak begitu menggemaskan ditemani dengan gelembung-gelembung udara.

"Harusnya ta laminating kamu nak pas segini hihi gemes mau kunyaaaaaahhhh," tulis Gading pada unggahan tersebut.

Penulis: Subi Akto/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.