Sukses

Akting Menawan di Teater Musikal, Suho EXO Diganjar Penghargaan

Penghargaan ini, didapat Suho EXO atas perannya sebagai Gwynplaine di pertunjukkan teater musikal The Man Who Laughs.

Liputan6.com, Seoul - Pesona Suho EXO ternyata tak hanya muncul saat ia beraksi di atas panggung sebagai seorang penyanyi. Suho EXO juga membuktikan bahwa dirinya adalah seorang aktor teater musikal yang menjanjikan.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (19/1/2019), pelantun "Call Me Baby" itu meraih penghargaan Pendatang Baru Terbaik dalam Asia Culture Awards 2018 yang diumumkan pada 17 Januari lalu.

Penghargaan ini, didapat Suho EXO atas perannya sebagai Gwynplaine di pertunjukkan teater musikal “The Man Who Laughs.”

Sebelumnya, ia juga pernah berakting sebagai Putera Mahkota Rudolf di pertunjukan "The Last Kiss".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Dalam video yang memuat pernyataannya Suho EXO mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang sudah mendukungnya. Mereka antara lain sutradara, rekan aktor, manajer, hingga staf pertunjukan lain.

"Aku menerima penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik dari Asia Culture Awards 2018! Terima kasih. Tahun lalu, aku tampil dalam 'The Last Kiss' dan 'The Man Who Laughs'. Aku bahagia menerima cinta dari banyak orang," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Terima Kasih kepada Penggemar

Suho EXO juga tak lupa menyebut para penggemarnya dalam pernyataannya ini.

"Penghargaan ini adalah milik para penonton dan EXO-L. Aku sungguh berterima kasih. Aku akan terus berusaha keras di pertunjukan musikal ke depannya, jadi mohon nantikan saja. Terima kasih!" tutur Suho EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini