Sukses

Ada Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Sempat Ragu Bintangi Film Matt and Mou

Dalam film Matt & Mou, Prilly Latuconsina harus beradu akting dengan kekasihnya sendiri, Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta ‎Prilly Latuconsina untuk pertama kali dipasangkan dengan kekasihnya, Maxime Bouttier, dalam sebuah film layar lebar. Bergenre drama remaja, keduanya bermain dalam film garapan rumah produksi MD Entertainment, Matt & Mou.

Prilly Latuconsina tentu senang bisa bermain dalam film tersebut. 

"Jujur aku juga nervous dan deg-degan dari semalem. Karena ini film komedi romantis pertama aku drama remaja pertama. Akhirnya aku berani main film drama remaja karena kemarin thriller horor," ujar Prilly Latuconsina ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

Meski senang, namun ada keraguan terselip dibenak Prilly Latuconsina. Sebab dalam film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini, ia harus beradu akting dengan kekasihnya sendiri, Maxime Bouttier.

‎"Pas ditawarin pemainnya Maxime aku agak ragu, karena enggak mau bisa main film karena pacaran. Aku enggak mau karya aku dilihat karena pacar aku tapi karena perform yang berkualitas," ujar Prilly Latuconsina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menantang Diri

Mencoba menantang dirinya sendiri, Prilly Latuconsina akhirnya membuktikan dirinya ‎bisa tampil maksimal meski bermain dengan kekasihnya sendiri.

‎"Film ini bukan karena Maxime pacar aku sendiri tapi karena ceritanya bagus," ujar Prilly Latuconsina.

 

3 dari 3 halaman

Tayang 24 Januari

Rencananya film yang menceritakan tentang kisah persahabatan ‎dua remaja sejak kecil ini, akan tayang di bioskop 24 Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.