Sukses

Peringati Hari Jadi Seventeen, Ifan: Selamat Ulang Tahun ke-20 Sayang-sayangku...

Ungkapan hati Ifan Seventeen ini langsung ditanggapi dengan doa dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Ifan Seventeen memang kehilangan banyak orang-orang yang ia cintai dalam tsunami Banten dan Lampung pada 22 Desember 2018. Namun, kenangan bersama orang-orang yang telah meninggalkannya, tak akan lekang oleh waktu. 

Terlebih pada hari ini, Kamis (17/1/2019), adalah hari jadi band Seventeen ke-20. Meski pahit, Ifan mau tak mau memperingati momen spesial ini tanpa kehadiran ketiga personel sekaligus para sahabatnya.

Pada hari ulang tahun Seventeen ini, Ifan pun menuangkan perasaan dan harapannya pada sebuah unggahan di Instagram.

"Selamat ulang tahun ke 20 sayang-sayangku @baniseventeen @hermanseventeen @andi_seventeen, doakan vokalismu ini agar tetap bisa menjaga @seventeenbandid baik-baik, seperti yang biasa selalu kita lakukan," tulis Ifan Seventeen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucap Terima Kasih

Sang vokalis juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak dan sahabat yang telah memberikan dukungan kepadanya pada hari peringatan ulang tahun Seventeen. Beberapa nama yang ia sebut antara lain Pasha Ungu, Armada, Virgoun, Raffi Ahmad serta Nagita Slavina, dan lainnya. 

 

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

Unggahan itu pun dibanjiri komentar yang berisi beragam doa dan dukungan dari warganet.

"Selamat 20th berkarya Seventeen. Tetap menjadi Band terbaik, tetap semangat kak @ifanseventeen dan kak @hermanseventeen @baniseventeen @andi_seventeen pasti disana ikut bahagia, senyum liat dari Surga," tulis @diniindahnvr14.

"Jgn prnh berhenti berkarya @ifanseventeen ..teruskan perjuangan tmn2 almarhum semua dgn tetap menjaga seventeen..ditunggu karya terbarunya dgn formasi baru..sedih itu pasti tapi jgn berlarut2 bang. Tetap semangat optimis menatap ke depan..," ujar @yuniqkasinatriya.

"Semoga @ifanseventeen bisa bangkit dan kmbali berjaya. Semoga tetap istiqomah dlm hijrah nya..semoga selalu kuat dlm cobaan hidup," ungkap @bachtiarsuriana. (Eki Arum Khasanah/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini