Sukses

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid Saling Lempar Pujian, Pacaran?

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid sudah berteman baik sejak mereka kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani dijodohkan dengan Aaliyah Massaid. Perjodohan ini dimulai saat mereka berlibur bersama keluarga, akhir 2018 lalu di Pulau Dewata.

Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid sebenarnya sudah berteman baik sejak mereka kecil. Oleh karena itu, keduanya sudah mengenal karakter satu sama lain.

Di mata Aaliyah Massaid, anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu memiliki perangai yang sangat baik dalam berbagai aspek.

"Dia anaknya unik ya, maksudnya dia senimannya sangat baik, ibadahnya kuat. Di Bali aja selalu salat," imbuh Aaliyah Massaid kepada wartawan di Jalan Kapten Pierre tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

"Dia anaknya rock n roll dan suka musik. Dia juga orangnya apa adanya. Biasanya seumuran kita demen keluar, tapi dengan Dul aku bisa jadi diri aku sendiri," sambung Aaliyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aaliyah di Mata Dul

Begitu juga dengan Dul Jaelani, yang melihat Aaliyah Massaid sebagai seseorang yang mampu menutupi kekurangan yang dimiliki.

"Aaliyah ini orangnya bisa menutupi kekurangan saya. Kekurangan saya kan kurang pandai bergaul. Sedangkan Aaliyah kan orangnya friendly," ucap adik Al Ghazali tersebut.

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Pacaran

Dul Jaelani rupanya memiliki pemikiran sendiri mengenai hubungan asmara. Ia sepertinya memilih untuk tak berpacaran karena berpegangan pada syariat Islam. Hal itulah yang ingin diterapkannya bersama Aaliyah Massaid.

"Kan dalam Agama Islam setahu saya pacaran enggak baik, ada yang bilang haram. Jadi lebih baik temanan saja," imbuh Dul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini