Sukses

Syuting Perjanjian dengan Iblis, Artis Cilik Basmalah Gralind Alami Kejadian Aneh

Liputan6.com, Jakarta Artis cilik Basmalah Gralind bermain dalam Perjanjian dengan Iblis yang kini tengah tayang di bioskop. Dalam film bergenre horor itu, ia beradu akting dengan para pemain senior seperti Shandy Aulia, Artika Sari Devi, Alex Abbad, dan Jarum Narottama.

Film garapan MD Pictures itu menjadi pengalaman pertama bagi Basmalah Gralind dalam dunia perfilman. Sebelumnya, adik Bilqiss Gralind itu telah membintangi sejumlah sinetron dan FTV.

Selama proses syuting film horor, kadang terjadi peristiwa ganjil di luar nalar. Hal ini pun ternyata juga dialami Basmalah Gralind.

Saat tengah asyik menggambar di sela-sela syuting, bocah kelas 4 SD ini mendengar suara ketukan pintu. Awalnya suara itu tidak begitu jelas sehingga ia abaikan. Namun ketiga kalinya, terdengar keras suara seperti orang mengetuk pintu.

“Kayak pas aku lagi gambar di dalam kamar, kan disediain kamar. Aku lagi gambar, ada orang gitu yang ngetok-ngetok,” ujar Basmalah Gralind saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Ketukan Pintu

“Pertama dia ngetoknya pelan, jadi aku enggak begitu dengar. Jadi kayak.. oh 'Enggak tau lah'. Terus yang kedua dia juga sama pelan juga, jadi kayak.. 'Apa sih'. Terus yang ketiga dia lebih kenceng. Pas aku masuk, aku ngelihat enggak ada orang sama sekali. Jadi agak aneh sih,” tutur Basmalah Gralind.

Setelah itu, Basmalah yang ketakutan langsung menghampiri sang ibu yang menemaninya di lokasi syuting. “Habis itu aku langsung ke Mami,” kata dia.

3 dari 3 halaman

Film Perjanjian dengan Iblis

Perjanjian dengan Iblis dimulai dengan cerita Annisa (Shandy Aulia) yang menikah dengan seorang duda, Bara (Aghi Narottama), yang mempunyai seorang anak perempuan bernama Lara (Basmalah Gralind).

Bara ingin kedua orang yang dicintainya ini bisa akrab. Maka ia mengajak istri dan anaknya piknik ke pulau indah yang masih jarang didatangi oleh para wisatawan, yakni Pulau Bengalor. Namun, ada misteri di balik pemandangan cantik di pulau ini.

Film Perjanjian dengan Iblis telah tayang di bioskop Indonesia sejak tanggal 10 Januari 2019. 

(Lavenia/mgg) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.