Sukses

Sambangi Polres Jakarta Selatan, Angel Lelga Siapkan Kejutan untuk Vicky

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga menyambangi Polres Jakarta Selatan pada Rabu (16/1/2019). Kedatangannya kali ini dalam rangka mengantar saksi-saksi untuk pemeriksaan kasusnya dengan Vicky Prasetyo.

Usai mendampingi para saksi, Angel Lelga menyempatkan diri untuk menemui para awak media.

"Alhamdulillah hari ini saya mengantar saksi, suster, bibi, pekerja rumah saya, semuanya dimintai keterangan, termasuk Fiki Alman dan beberapa media," kata Angel Lelga, di Polres Jakarta Selatan.

Tak hanya itu saja, Angel Lelga mengatakan dirinya telah mempersiapkan satu kejutan untuk Vicky Prasetyo. Namun ia masih belum memberitahu kejutan tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Biar Fokus

Alasannya, Angel Lelga membiarkan pihak kepolisian untuk fokus satu persatu dalam menangani masalahnya.

"Sebenernya ini laporan saya. Nanti saya kasih kejutan berikutnya karena fokus satu persatu. Biar polisi fokus," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Pencemaran Nama Baik

Sebelumnya, Angel Lelga bermaksud akan melaporkan balik Vicky Prasetyo dengan beberapa tuduhan, di antaranya adalah pencemaran nama baik, serta dugaan Tindak Pidana Perbuatan Memaksa dengan Ancaman Kekerasan dan atau Pencemaran Nama Baik dan atau Fitnah Melalui Media Elektronik ke Polda Metro Jaya. Namun pihak Polda menyarankan untuk melimpahkan kasus ini ke Polres Jakarta Selatan.

"Ini pencemaran nama baik yang terkait dengan penggerebekan di dalam rumah saya. Ini sebenernya laporan saya yang di Polda kemarin ada dua pasal, tapi ini dilimpahkan ke Polres, karena SP3 dari Polres, jadi biar satu jalur gitu jadi mempermudah polisi juga," jelas Angel Lelga.

 

4 dari 4 halaman

Satu Persatu

Sayangnya, Angel Lelga enggan menjelaskan lebih lanjut terkait rencana laporan balik terhadap Vicky Prasetyo.

"Kejutan. Satu persatu dulu ya yang pasti sindikat ini pasti akan saya hentikan," tutup Angel Lelga.