Sukses

Dikaitkan Kasus Prostitusi Online, Artis TP: Baik-Baik Saja...

Liputan6.com, Jakarta Sejak penangkapan artis VA beberapa waktu lalu terkait kasus prostitusi online di kalangan selebritas, polisi terus mendalami masalah tersebut. Sampai akhirnya pihak penyidik Polda Jawa Timur membeberkan lima inisial baru yang diduga berhubungan dengan muncikari kasus prostitusi online.

Polisi berencana memanggil lima wanita yang berprofesi sebagai artis dan model. Di antaranya berinisial ML, BS, FG, RF, AC dan TP.

Semenjak dikuaknya inisial baru tersebut, artis dan model tersebut mulai memblokir akun media sosial Instagram mereka, termasuk TP. Meski begitu, artis Tp yang diduga terlibat prostitusi online itu tak mengunci akun Twitter-nya. Sebaliknya, ia sempat menulis statusnya seakan mengisayaratkan keadaannya saat ini.

"Tiarra its fine," tulis TP singkat.

2 dari 3 halaman

Bintang Sinetron dan FTV

Selama ini selebritas berinisial TP dikenal sebagai salah satu bintang sinetron dan juga FTV yang kerap menghiasi layar kaca. Tercatat artis TP pernah membintangi lima sinetron, enam FTV dan tiga iklan. 

Namun semenjak namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi online, dara 21 tahun itu menghilang bagai ditelan bumi. Akun Instagram-nya pun yang biasanya aktif, mendadak dikunci.

3 dari 3 halaman

Pemeriksaan

Rencananya dalam waktu dekat ini artis TP beserta empat wanita lainnya akan dipanggil ke Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan. Hingga saat ini, TP dan beberapa artis lainnya masih ditetapkan sebagai saksi terkait kasus prostitusi online.

"Sementara ada lima oknum yang ada kaitannya dengan prostitusi online, dalam waktu dekat akan kita panggil. Status mereka sebagai saksi. Mereka masing-masing berinisial AC, TP, dan BS yang merupakan dari oknum model. Disusul berinisial ML dan RF dari oknum artis," ujar Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, belum lama ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Prostitusi Artis Berkedok Simpanan Gadun Kian Marak
Artikel Selanjutnya
Lingkaran Gelap Prostitusi Artis, Berjejaring hingga Dekat dengan Muncikari