Sukses

Tanpa Presale, Tiket Konser John Mayer Dijual 25 Januari 2019

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar John Mayer sepertinya sudah harus siap-siap mengorek tabungan lebih cepat. Pasalnya, tiket penjualan penyanyi asal Amerika Serikat itu akan dijual tak lama lagi.

John Mayer akan menggelar konser di Jakarta pada 5 April 2019 mendatang. Tiket konser mantan kekasih Katy Perry itu kabarnya akan dijual pada 25 Januari 2019.

Konser John Mayer ini adalah bagian dari konser World Tour 2019. New Zealand akan jadi negara pertama yang akan disinggahi oleh Mayer di bulan Maret tahun ini.

Setelah New Zealand, John Mayer dan seluruh tim akan terbang ke berbagai negara di Asia. Ada Australia, Singapura, Bangkok, dan lndonesia. Setelah itu, John Mayer baru akan mengakhiri perjalanan konsernya di Tiongkok dan Jepang.

Buat kalian yang belum akrab dengan John Mayer, ada sedikit informasi nih buat kalian. Kalian harus tahu, Mayer adalah pria yang berprestasi di industri musik. Bukan sebagai penyanyi saja, tapi juga sebagai penulis lagu.

Dalam perjalanan kariernya, Mayer telah berhasil menyabet 7 GRAMMY Awards. Sebanyak 7 kali berturut-turut pula ia menduduki list nomor 1 di Billboard's Top Rock Album, serta masuk dalam 25 besar jajaran Hot Rock Songs yang merupakan sebuah prestasi terbanyak sejarah bagi seorang penyanyi solo.

2 dari 3 halaman

Tanpa Band Pembuka

Bicara soal konser, di Jakarta nanti dipastikan Mayer akan membawakan lagu-lagu hits-nya. Jadi buat kalian yang ngefans banget sama penyanyi yang satu ini, siapkan diri kalian semaksimal mungkin untuk nyanyi bersama Mayer.

Namun jika biasanya konser penyanyi luar negeri dibuka oleh penyanyi atau grup band lain, tapi tidak dengan Mayer. Karena pada konsernya nanti tidak akan ada penyanyi atau band pembuka.

3 dari 3 halaman

Tiket Presale?

Untuk tiket konser akan segera dijual. Dimulai pada 25 Januari 2019 ya. Semakin membuat semangat karena tidak ada tiket presale. So, you'd better hurry dan pantengin terus situs www.johnmayerjakarta.com.

Waktu dan tempat, konser John Mayer Wold Tour ini akan dihelat pada tanggal 5 April 2019 dan bertempat di ICE, BSD City. Sudah siap untuk seru-seruan di konser John Mayer pertama di Indonesia?

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti johnmayer.com dan akun Instagram @temgmt dan @dmeasia. See you around! (Kapanlagi.com)

Loading