Sukses

Berniat Membantu, Persahabatan Jane Shalimar dan Artis VA Malah Kandas

Jane Shalimar tak lagi membantu artis VA yang sudah memiliki kuasa hukum baru.

Liputan6.com, Jakarta - Jane Shalimar turut terlibat sejak awal kasus dugaan prostitusi artis yang melibatkan artis VA mengemuka. Sebagai sahabat, ia senantiasa mendampingi artis VA mulai dari proses penyidikan hingga kembali ke Jakarta.

Dalam acara Hotman Paris Show, Kamis (10/01/2019), Jane Shalimar mengaku dimintai bantuan untuk mendampingi artis VA oleh ayahnya.

“Karena saya diminta oleh ayahnya untuk ‘tolong bantu, tolong bantu, tolong bantu. Kita cuma percaya sama Jane doang’. Oke fine, saya lakukan itu,” kata Jane Shalimar.

Diketahui Jane Shalimar menggelar konferensi pers bersama mantan pengacara artis VA, Muhammad Zakir Rasyidin, Senin (7/1/2019). Namun, tak lama kemudian Jane Shalimar dihubungi oleh kekasih artis VA.

Jane Shalimar diminta agar berhenti mengomentari kasus prostitusi itu oleh kekasih artis VA. Hal ini pun lantas membuat hubungan persahabatan mereka merenggang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bicara

Muhammad Zakir Rasyidin merupakan mantan pengacara artis VA yang ditunjuk langsung oleh Jane Shalimar. Namun, artis VA mencabut kembali kuasa yang diberikannya tersebut, pada Selasa (8/1/2019).

Kini, artis VA telah mendapatkan kuasa hukum yang baru. Namun, Jane Shalimar tak diberitahu secara langsung mengenai penggantian kuasa hukum tersebut. Hal ini membuat wanita 38 tahun itu merasa kecewa.

"Ketika sudah melakukan yang maksimal mungkin dengan ketulusan dan keikhlasan. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputarbalikkan seolah-olah kita yang mencari panggung. Saya hanya bisa bilang astaghfirullahaladzim," tulis Jane Shalimar dalam Instagram Story.

"Biarlah Allah SWT sebaik-baiknya penilai dan Yang Maha Mengetahui apa yang saya rasakan. Terima kasih atas semua balasan ini, saya akan selalu mendoakan yang terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga ke depannya kami menjadi lebih dewasa dari sebelumnya," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Putus Pertemanan

Artis VA merasa tidak suka dan marah karena konferensi pers yang digelar oleh Jane Shalimar. Setelah itu, hubungan pertemanan mereka dikabarkan kandas.

“Akhirnya sudah dicabut, nih? ’ Kamu sudah dicabut pertemanan, enggak boleh lagi komentar kasus ini?" tanya Hotman Paris yang kemudian diiyakan Jane.

"Kalau yang kuasa hukumnya?" tanya Hotman lagi. "Kuasa hukum mundur duluan,” jawab Jane Shalimar. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini