Sukses

How to Train Your Dragon 3 Tayang di Indonesia 1,5 Bulan Lebih Cepat dari AS

Tak sedikit kritikus yang memberikan pujian untuk How to Train Your Dragon 3.

Liputan6.com, Jakarta - Petualangan Toothless dan Hiccup kini berlanjut dalam How to Train Your Dragon 3, yang punya judul resmi How to Train Your Dragon: The Hidden World. Di bioskop Tanah Air, film animasi garapan DreamWorks Animation ini sudah mulai ditayangkan.

Ternyata, penayangan How to Train Your Dragon 3 di Indonesia jauh lebih cepat ketimbang di Amerika.

Dalam laporan Screenrant pada beberapa waktu lalu, film yang diadaptasi dari buku anak-anak ini baru akan dirilis di Amerika Serikat pada 22 Februari mendatang. Artinya, film ini tayang sekitar 1,5 bulan lebih cepat di Indonesia. 

Meski begitu, sejumlah kritikus media internasional telah menyaksikan How to Train Your Dragon 3. Bahkan, tak sedikit yang memberikan pujian untuk film garapan Dean DeBlois ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Kritikus

Michael Rechtshaffen dari Hollywood Reporter misalnya, memuji film terakhir dari trilogi How to Train Your Dragon ini. Ia menyebutnya sebagai perpisahan yang manis, meski penggemar tentu saja bakal tetap merasa sedih.

Sementara, kritikus The Wrap dan Variety memuji muatan emosional dalam film ini.

"Sutradara dan penulis Dean DeBlois memasukkan adaptasi dari buku serial Viking-dan-naga ini dengan cerita yang indah dan mengasyikkan tentang takdir dan kebebasan," tutur Robert Abele dari TheWrap.

3 dari 3 halaman

Sinopsis How to Train Your Dragon 3

How to Train Your Dragon 3 berkisah tentang Toothless yang kini menemukan teman satu spesiesnya, Night Fury. Sementara itu Hiccup kini telah menjadi kepala desa Berk, menggantikan sang ayah yang telah tiada.

Namun kehidupan damai mereka terusik pemburu naga bernama Grimmel yang ingin memiliki Toothless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini