Sukses

Ini Arti Nama Anak Pertama Felly Eks Cherrybelle

Anak pertama Felly Eks Cherrybelle bernama Omarion Dexter Tobing.

Liputan6.com, Jakarta - Fellycia Young atau yang juga dikenal dengan Felly Eks Cherrybelle bersama dengan suaminya, Mario Kacang, telah resmi berstatus sebagai orangtua. Keduanya dianugerahi seorang bayi pada Senin (7/1/2019).

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu kemudian diberi nama Omarion Dexter Tobing. Rupanya ada makna di balik pemberian nama tersebut.

Makna tersebut dituliskan Felly Eks Cherrybelle dalam Instagramnya pada Rabu (9/1/2019).

"7 january 2019. Pukul 09.45. Omarion Dexter Tobing “Anak laki-laki pertama yang berumur panjang, cerdas dan memikat, serta menjadi simbol untuk menghormati sesamanya”," tulis Felly Eks Cherrybelle.

Unggahan tersebut langsung dipenuhi ucapan selamat dari sahabat-sahabatnya dan juga warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama

Mereka juga memuji nama yang diberikan oleh Felly Eks Cherrybelle.

"bener bener sesuai namanya, baru lahir aja dah memikat," tulis @yustinsafrilianuralfian.

"Sehat sehat ito 😊 jadi anak yg baik dihadapan Tuhan dan keluarga yah seperti doa dalam nama mu ito Dexter 😊," timpal @amelia_hasibuan17.

"bagussss ce @fellyyoung21 namanya semoga berbakti amazing ortunya Dan bagi Nusa Dan bagsa sekali lagi Selamat cecew ku😘🙏," tambah @rihtidayaan_1290.

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Terakhir, Felly Eks Cherrybelle juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa untuknya dan anak tercintanya.

"Trimakasih untuk semua doa dan ucapan nya 💙," tulis Felly Eks Cherrybelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini