Sukses

Yusuf Mansur: Insya Allah Ustaz Arifin Ilham Sembuh

Ustaz Arifin Ilham memiliki kemauan kuat untuk sembuh.

Liputan6.com, Jakarta Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang menjalani perawatan di RSCM akibat kanker getah bening yang dideritanya. Sebagai sahabat, Ustaz Yusuf Mansur pun datang menjenguk. Yusuf Mansur pun mendoakan sahabatnya itu cepat sembuh. 

Yusuf Mansur pun menceritakan jika Ustaz Arifin Ilham memiliki kemauan kuat untuk sembuh.

"Alhamdulillah tadi saya diperkenankan masuk ke kamar Ustaz Arifin Ilham. Saya pegang tangannya, dan dia bales pegang tangan saya dengan kuat, itu tandanya dia tidak lemah," ujar Yusuf Mansur kepada media, Selasa (8/1/2019).

Dalam pertemuan dengan ustaz Arifin Ilham, Yusuf Mansur bercerita jika mengalami kejadian unik. Wajahnya diusap oleh Ustaz Arifin Ilham.

"Dia ikut baca apa yang saya baca, bahkan mendoakan saya sambil mengelus wajah saya, beliau juga ngajak becanda. Insya Allah dia panjang umur, dan ada harapan sangat sehat, Insya Allah," ujar Yusuf Mansur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertidur

Saat Yusuf Mansur membacakan doa-doa, Ustaz Arifin Ilham sempat tertidur. Hal ini dimanfaatkan Yusuf Mansur untuk bertanya soal kondisi Ustaz Arifin Ilham kepada istrinya. 

"Pas baca sepenggal ayat, beliau malah tidur. Pas saya pamit sama istrinya, dia bangun dan pegang tangan saya lagi dengan kuat," ujar Yusuf Mansur.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Doa

Yusuf Mansur pun meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham. 

"Semoga dia panjang umur dan bisa kembali berdakwah lagi, baik di dalam dan luar negeri. Minta doanya saja dari teman-teman semuanya," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.