Sukses

Maia Estianty Jodohkan Dul dan Aaliyah Massaid, Begini Respons Ahmad Dhani

Maia Estianty sempat mengunggah kebersamaan Dul degan Aaliyah Massaid.

Jakarta Maia Estianty sempat mengunggah foto sedang berlibur berasama ketiga anaknya di Bali, yakni Al, El, Dul. Yang menjadi perhatian warganet adalah dalam foto yang diunggah Maia lewat Instragram-nya tersebut juga terlihat anak penyanyi Reza Artamevia, Aaliyah Massaid.

Dalam foto itu memperlihatkan Dul duduk berhadapan dengan Aaliyah di dalam pesawat pribadi. Keduanya terlihat tersenyum seolah mengetahui kedekatannya tertangkap kamera yang diambil oleh Maia Estianty.

Saat diklarifikasi kemungkinan Maia menjodohkan Dul dengan Aaliyah, Ahmad Dhani selaku sang ayah mengaku tidak tahu. Tetapi, Dhani menegaskan bahwa yang berhak menjodohkan anak adalah ayahnya dan bukan ibunya.

"Biasanya kan yang menjodohkan ayahnya ya. Saya nggak pernah denger tuh kisah-kisah nabi yang jodohin itu ibu, sebagai orang yang belajar risalah kenabian gitu," ujar mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjodohan

Meskipun demikian, sebagai ayah, Ahmad Dhani tetap membebaskan anak-anaknya untuk persoalan asmara. Dia hanya menegaskan bahwa perjodohan itu biasanya dilakukan oleh sang ayah.

"Tergantung Dul-nya, cuma biasanya yang menjodohkan itu ayahnya. Kaya nabi Ibrahim menjodohkan nabi Yakub dan Ishak. Ya, gitu lah itu biasanya bapaknya," lanjut Ahmad Dhani.

 

3 dari 3 halaman

Sahabat

Termasuk, untuk Dul, Dhani menyerahkan urusan jodoh pada putra ketiganya itu. Dhani hanya mengaku kenal dan akrab dengan ibu dari Aaliyah, yakni Reza Artamevia.

"Ya itukan kembali ke masing-masing ya saya juga kenal sama ibunya, Reza. Reza kan sahabat saya sahabat banget. Pungkas Dhani.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini