Sukses

Ringgo Agus Rahman Ingin Tambah Anak Gara - Gara Keluarga Cemara

Ringgo Agus Rahman menjadi salah satu pemeran dalam film Keluarga Cemara.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman menjadi salah satu pemeran dalam film Keluarga Cemara. Dalam film yang diadaptasi dari serial keluarga populer era 1990-an, Ringgo berperan sebagai abah.

Banyak pelajaran yang dipetik Ringgo Agus Rahman saat bermain dalam Keluarga Cemara. Salah satunya adalah ia memahami arti keluarga.

"Titik balik di mana gua menjadi orang yang sangat-sangat lebih baik daripada gua sebelumnya. Hari terburuk di mana gua punya keluarga lebih baik daripada hari terbaik pada saat gua bujangan hahaha," ujar Ringgo Agus Rahman, saat gala premier film Keluarga Cemara, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Positif

Ringgo Agus Rahman juga mengaku ada perubahan positif dalam dirinya usai memerankan karakter abah.

"Memandang keluarga dan tiba-tiba gua bercita-cita sampai mati ini gua menjaga keutuhan keluarga," tuturnya. 

3 dari 3 halaman

Tambah Anak

Bukan itu saja pelajaran yang dipetik Ringgo Agus Rahman. Ia juga ingin memiliki anak banyak seperti dalam Keluarga Cemara.

"Oh pasti. Tahun depan kita punya target, gua pengin nambah anak. Gua pengin kayak keluarga Cemara, anaknya lebih dari satu. Enak aja cuma punya satu," kelakar Ringgo Agus Rahman. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.