Sukses

Tak Mudah Nangis, Pertahanan Ringgo Agus Rahman Jebol Saat Nonton Keluarga Cemara

Liputan6.com, Jakarta Terlibat dalam pembuatan film Keluarga Cemara, adalah suatu pengalaman yang berharga bagi Ringgo Agus Rahman. Tak hanya karena film tersebut berkaitan dengan serial legendaris dari tahun 90-an, tapi juga karena film ini begitu menyentuh kalbunya.

Bahkan saat menonton penayangan perdana film Keluarga Cemara, Ringgo Agus Rahman sempat menangis. Hal ini diceritakan oleh pemeran Euis, Zara JKT48, saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Zara JKT48 mengatakan bahwa awalnya, Ringgo Agus Rahman masuk bioskop dengan wajah cerah. Namun hal pemandangan ini berbeda saat film Keluarga Cemara telah selesai diputar.

"Abah nangis...Sembab banget, matanya merah," kata Zara JKT48 yang memang memanggil Ringgo Agus Rahman dengan sebutan Abah.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Nangis

Ringgo Agus sendiri mengaku sebenarnya ia tak pernah menangis saat menonton film.

"Gue nonton film enggak pernah nangis, coba sebutin film yang bikin mewek apa. Cinderella Man, gue enggak nangis, biasa aja. Remember the Titans mau nangis, tapi biasa. Tapi di sini jebol," tutur suami aktris Sabai Morscheck ini.

3 dari 3 halaman

Ingat Anak

Ringgo mengatakan film yang akan tayang pada 3 Januari 2019 ini sebenarnya tak mengumbar kesedihan yang 'menyayat-nyayat'. Namun film ini berhasil menggetarkan Ringgo, sehingga membuatnya menangis.

"Gue punya sisi lemah sekarang, yaitu tentang anak. Sisi lemah gue itu anak, baik itu di kehidupan nyata atau di film," tuturnya.

Halo Sahabat Liputan6.com, intimate interview kembali hadir kali ini bersama Zara JKT48, Melati JKT48, Eve JKT48. Mereka adalah cast film Keluarga Cemara. Simak terus keseruannya. #ShowbizLiputan6dotcom

Posted by Liputan6 on Friday, 14 December 2018
Loading
Artikel Selanjutnya
FFI 2019, Gina S. Noer Borong 2 Piala Citra Kategori Penulis Naskah
Artikel Selanjutnya
Dari Bella Saphira sampai Ringgo, Ladang Jagung di Kedai Kopi Yogyakarta Mendadak Jadi Spot Foto