Sukses

Torro Margens, Jawara Antagonis yang Sukses Bikin Orang Takut

Tak cuma orang awam, beberapa selebritas pun banyak yang dibuat ciut nyalinya saat berhadapan dengan Torro Margens.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Torro Margens meninggal dunia di sebuah rumah sakit, Jumat (4/1/2019) dini hari. Torro mengembuskan napas terakhirnya di usia 68 tahun. Saat ini jenazah Torro Margens tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Puluhan film telah dibintangi Torro Margens. Sebagai aktor watak, Torro Margens hampir tak pernah gagal tiap kali memerankan tokoh antagonis.

Tatapan mata yang tajam, menjadi senjata utama Torro Margens dalam membuat kesan angker pada dirinya. Tak heran, banyak orang yang ketakutan usai melihat akting Torro Margens.

Tak cuma orang awam, beberapa selebritas pun banyak yang dibuat ciut nyalinya saat berhadapan dengan Torro Margens. Sebut saja mendiang Olga Syahputra yang langsung histeris ketika dipertemukan dengan Torro Margens.

Saat dipertemukan dalam sebuah acara, Olga bahkan langsung ngibrit untuk menghindari bertatap muka langsung dengan host Uka-Uka tersebut. Ketika ditanya alasannya menjerit, Olga sudah terbayang wajah Torro Margens di film yang galak dan menyeramkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Ngeri

Tak jauh berbeda dengan Olga Syahputra, Ruben Onsu, juga mengungkap kengerian yang sama. Dalam sebuah acara televisi, Ruben sempat berteriak begitu tahu bintang tamunya ialah Torro Margens.

"Waktu kecil kan ada acara setan-setanan. Mamah suka takut-takutin, kalau nakal nanti ada uka-uka loh. Nah gara-gara itu, setiap kali ngomong soal uka-uka, yang saya ingat wajah Om Toro," beber Ruben Onsu.

3 dari 3 halaman

Ikonis Antagonis

Meski tak bisa dibilang sebagai prestasi, namun hal ini setidaknya menjadi bukti kesuksesan Torro Margens dalam berakting. Tak heran jika saat ini Torro Margens menjadi salah satu ikonis karakter antagonis terbaik yang pernah ada di Indonesia.

"Kalau lihat Om Torro di acara manapun, apalagi antagonis, jadi takut. Aku takut sosoknya, karakternya. Soalnya aku agak sensitif yang berbau mistis," kata pedangdut Jenita Janet yang juga takut bertemu Torro Margens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini