Sukses

Di Film Dreadout, Marsha Aruan Total Saat Akting Kesurupan

Adegan kesurupan dalam film Dreadout ini cukup melelahkan bagi Marsha Aruan.

Liputan6.com, Jakarta - Marsha Aruan saat ini sedang terlibat dalam sebuah film horor terbaru berjudul Dreadout. Dalam film tersebut, ada sebuah adegan yang mengharuskan Marsha Aruan berakting seperti orang kesurupan.

Rupanya adegan kesurupan dalam film Dreadout ini cukup melelahkan bagi Marsha Aruan. Pasalnya, adegan kesurupan itu tidak hanya terjadi satu kali, melainkan berkali-kali.

Ditambah lagi, untuk adegan tersebut di film Dreadout ini Marsha Aruan sangat total mengerjakannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Total

"Ya pas adegan kesurupan capek lah soalnya bayangin aja, kan syutingnya lama banyak adegan kesurupan gak cuman sekali jadi benar-benar yang total banget, memang rada capek tapi udah persiapan sih ya," aku Marsha Aruan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2018).

 

3 dari 3 halaman

Takut

Lebih lanjut, Marsha Aruan sendiri mengaku ketakutan ketika akting adegan kesurupan ini. Sebab, adegan kesurupan ini tidak seperti kesurupan baisanya.

"Takut banget karena kalau biasanya kan mungkin kesurupan ya udah gitu aja ya tapi kan ini itu bener seperi kesurupan standarnya lebih tinggi," tutup Marsha Aruan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini