Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Rabu 2 Januari 2019: Mainan Jelangkung

Sore ini seperti biasa Cinta Misteri ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dikisahkan episode Cinta Misteri sore ini? Saat Kinanti dan Reno mau pergi, tiba-tiba Tasya mendekat dan bilang dia sakit perut minta Reno anterin dulu. Reno nggak mau, karena dia lagi sama Kinanti. Tasya minta boncengan bertiga, Reno teta nggak mau, emangnya cabe-cabean.

Akhirnya Kinanti jalan sendiri, nunggu taksi dan ojek nggak lewat-lewat. Kinanti dengar ada suara kucing mengeong dari balik tanaman di pinggir jalan. Kinanti ambil kucing itu, tiba-tiba di si meong erubah jadi sosok hantu yang menakutkan.

Diceritakan juga di Cinta Misteri tentang Michelle dan Corrie yang tiba di rumah Steven. Sarah dan Tyo masih panik banget karena Steven belum juga bisa ditemukan. Michelle pikir mungkin di meja rias ada petunjuk. Pas mereka bongkar, ternyata malah menemukan satu kertas yang ada tulisan nomor telpon.

Sementara, Kinanti baru sampai di teras rumahnya pas ada telpon dari Michelle. Kinanti kaget karena Steven menghilang. Kinanti bilang ke Dinda, jangan-jangan ini ada hubungannya sama Bimo.

Makin seru dan seram, ikuti Cinta Misteri selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benda Terakhir

Kinanti, Ferly dan Winda tiba di rumah Steven. Michelle ngomel, kok lama banget sih. Michelle kemudian suruh Kinanti teliti meja itu, biasanya kan kamu suka dapat vision. Ini benda terakhir yang dibeli Steven.

Winda kenalan dengan Michelle cs. WInda bilang ada cara kok buat tau di mana steven berada. Michelle tanya cara apa? Dari tasnya Winda malah keluarkan mainan jelangkung.

3 dari 3 halaman

Panik Banget

Kinanti tiba di rumahnya diantar Reno sampe pagar. Reno ditelpon mamanya. Kok nggak pulang semalaman.. Kinanti suruh Reno cepat pulang.

Kinanti ngerasa kayak dia diamati. Pas Kinanti buka pintu rumah, tiba-tiba ada yang tarik dia buru-buru. Ternyata yang tarik itu Dinda yang langsung suruh Kinanti sembunyi. Dinda kasih tahu kalo Bimo ada di depan rumahnya. Kinanti panik banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.