Sukses

Bertemu Mendiang Istri Lewat Mimpi, Ifan Seventeen: Alhamdulillah...

Ifan Seventen bertemu dengan mendiang istrinya Dylan Sahara melalui mimpi.

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam masih dirasakan Ifan Seventeen yang baru saja kehilangan istri tercinta, Dylan Sahara, karena terjangan gelombang tsunami Anyer, Sabtu (22/12/2018).

Sebagai suami Ifan Seventeen mengaku rindu dengan sosok wanita yang dinikahinya pada 11 November 2016. Meski baru dua tahun menikah, banyak kenangan manis yang tak bisa dilupakan Ifan Seventeen selama hidup bersama Dylan Sahara.

Beruntungnya, kerinduan Ifan Seventeen sedikit terbayarkan setelah ia bisa bertemu dengan istrinya meski dalam mimpi. Hal itu ia tuangkan dalam Instagram Story-nya sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Dylan Sahara.

"Alhamdulillah tadi malam dikasi mimpi ktemu kamu sayang @dylan_sahara Allah Maha Baik 😊," tulis Ifan dalam Instagram Story-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Hilang

Saat tsunami Anyer menerjang, Dylan Sahara tengah berada dibelakang panggung untuk menemani suaminya yang tengah mengisi acara Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung, Banten. 

Dylan Sahara sempat dinyatakan hilang sebelum ditemukan tak bernyawa. Selama dua hari pencarian, akhirnya jenazah istri Ifan Seventeen itu ditemukan di RSUD Pandeglang. 

3 dari 3 halaman

Sempat Dicegah

Sebenarnya Dylan Sahara sempat dicegah oleh ayahnya agar tidak ikut menemani suaminya manggung. Namun karena keinginanya sudah bulat menemani Ifan Seventeen manggung, ayahnya tidak bisa melarang.

"Hari Jumat (21/12) itu masih ada satu hari lagi, tapi Sabtu pagi (22/12) pukul 02.00 dini hari, Dylan Sahara pamit pergi. Ya ikut suaminya (Ifan) ke acara gathering PLN itu kalau tidak salah," ungkap Supriyanto, ayah Dylan Sahara.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini