Sukses

Bawakan Lagu Tanpa Izin, Pasha Ungu Malah Dipuji Ifan Seventeen

Liputan6.com, Jakarta - Pasha Ungu tampil di acara Celeb Fest di Singapura pada Sabtu (29/12/2018). Menariknya, dalam acara itu Pasha Ungu membawakan sebuah lagu dari band Seventeen.

Wakil Wali Kota Palu itu menyanyikan lagu "Kemarin" yang sedang ramai dibicarakan usai band Seventeen menjadi korban tsunami. Seperti diketahui, tiga personel Seventeen, Bani, Herman dan Andi, meninggal dunia akibat musibah tersebut.

Diakui Pasha Ungu, dirinya belum meminta izin kepada Ifan Seventeen, selaku satu-satunya anggota band yang tersisa. Sambil memajang Instagram Story, Pasha Ungu meminta maaf kepada Ifan.

"Dinda @ifanseventeen maaf ya tadi kanda ga izin dulu. Kanda bawain lagunya di singapore dan semua nyanyi juga titip doa buat dinda.. InsyaAllah dinda kuat dan dan terus berkarya," tulis Pasha.

2 dari 3 halaman

Tak Marah

Kendati demikian, Ifan tidak marah dibuatnya. Ia justru mengunggah ulang postingan Pasha di Instagram pribadinya.

"MasyaAllah kanda, makasih udah mau nyanyiin lagu @seventeenbandid anak2 kalo tau pasti seneng banget, barakallah kanda :)," tulisnya lewat Insta Story @ifanseventeen.

3 dari 3 halaman

Memuji

Ia juga memuji aksi sahabatnya itu. "Kanda lebih keren bawainnya," Ifan menambahkan. Sebelumnya, Pasha juga pernah menyanyikan lagu tersebut dengan alunan piano sambil mengajak Ifan. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Harga Tiket Konser Seventeen di Jakarta Diumumkan, Mulai dari Rp 1 Juta
Artikel Selanjutnya
Ifan Seventeen Ungkap Pengalaman Mistis Saat Manggung