Sukses

Dian Pramana Poetra Meninggal, Rekan-Rekan Musikus Berduka

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Dian Pramana Poetra mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (27/12/2018) pada pukul 20.50 WIB. Dian meninggal dunia di usia 57 tahun di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Kabar ini bukan saja membuat keluarga, dan kerabat, berduka, tapi juga rekan-rekan musikus. Mereka begitu bersedih atas berpulangnya Dian Pramana Poetra ke pangkuan Illahi akibat kanker darah yang telah menggerogoti tubuhnya.

Para musikus ini mendoakan Dian Pramana Poetra melalui media sosial. Seperti Addie MS mengunggah foto kebersamaannya dengan Dian Pramana Poetra di akun Instagramnya.

"Selamat jalan, Dian Pramana Putra..Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Telah pergi, Dian Pramana Putra bin Hadi Suwito

Pada hari ini 27/12/2018, jam 20.50 WIB

Jenazah disemayamkan di rumah duka Jl. Tebet Barat VI H no. 3 Tebet

Semoga semua amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni semua dosa2nya dan dimaafkan segala salah dan khilafnya.

Aamiin ya Robbal Alamiin," tulis Addie MS sebagai keterangan foto. 

2 dari 3 halaman

Kenang Lagu Dian Pramana Poetra

Sementara, Piyu Padi dan Nia Daniaty menuliskan lirik lagu Dian Pramana Poetra yang sempat hits di era 1980-an sebagai tanda kehilangan. 

"Haruskah kuteteskan air mata dipipi #ripDianPP #RIPdianPramanaPoetra," begitu cuitan Piyu di akun Twitternya.

Sedangkan Nia Daniaty, mengunggah sebuah video musik Dian Pramana Poetra berjudul "Kau Seputih Melati". Dalam cuitannya, Nia juga menulis, "Kau Seputih Melati Dian PP ... this song has touch many people . Thank You #RIPDianPramanaPoetra #Indonesia80's #dianpramanaputra."

 

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Ucapan kesedihan atas kepergian Dian Pramana Poetra turut menghiasi Instagram Melly Goeslaw. Selain berduka, Melly juga berterima kasih atas kiprah pelantun "Masih Ada" ini di blantika Musik Indonesia.

"Selamat jalan Mas Dian PP semoga amal ibadah diterima olehnya, dan diampuni segala dosa. Terima kasih sudah melahirkan karya-karya indah untuk musik Indonesia Alfatihah," Tulisnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Eks Asisten Nike Ardilla Sejak Awal Yakin Anto Hoed Jodoh Melly Goeslaw
Artikel Selanjutnya
Nike Ardilla dan 7 Potret Persahabatannya dengan Melly Goeslaw Hingga Dipisahkan Maut