Sukses

Syuting DreadOut dengan Kapak Asli, Caitlin Halderman: Gila, Gue Hampir Mati

Caitlin Halderman mengalami kejadian yang memompa adrenalinnya di lokasi syuting DreadOut.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa kali tampil di film drama, Caitlin Halderman kini mencoba berakting di film horor bertajuk DreadOut. Berakting di genre film ini ternyata membawa sejumlah pengalaman baru untuk Caitlin Halderman.

Salah satunya, adalah kejadian yang memompa adrenalinnya di lokasi syuting DreadOut.

Caitlin Halderman menceritakan bahwa kala itu, ia tengah mengambil adegan dengan lawan main yang menggunakan kapak. Aktris 18 tahun tersebut digambarkan harus bersembunyi di belakang pintu, dan sang lawan main harus menancapkan kapak dari balik pintu tersebut.

"Jadi kita lagi scene pakai kapak, kapaknya asli. Kapaknya asli karena harus nembus (pintu)," tutur pemeran Linda di film DreadOut tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hampir Kena Kepala

Aslinya, Caitlin dan sang lawan main 'janjian' untuk mematuhi aba-aba kapan kapak tersebut ditancapkan. Ini dilakukan demi memberi waktu bagi Caitlin untuk menghindar.

Tapi ternyata terjadi kesalahpahaman antara keduanya. "Ini udah action, akunya belum ngapa-ngapain, tapi dia sudah nancep dong kapaknya. Bayangin kapaknya di sini gue," kata Caitlin, sambil memberi kode bahwa kapak tersebut hanya beberapa sentimeter di atas kepalanya.

"Gila gue hampir mati, Man...Itu benar-benar di atas kepala. Kalau aku maju dikit aja, enggak lanjut deh itu syuting," kata Caitlin Halderman.

 

3 dari 3 halaman

Tayang 3 Januari 2019

Sementara itu DreadOut adalah film horor yang diangkat dari gim populer bertajuk sama, yang dibuat oleh pengembang Tanah Air.

Film ini mengisahkan sejumlah anak muda yang pergi ke sebuah apartemen angker demi membuat unggahan yang nantinya viral di media sosial. Hanya saja, di apartemen tersebut mereka tak sengaja membaca sebuah mantra naskah Kawi kuno yang mengaktifkan portal misterius.

Film DreadOut akan tayang di bioskop Tanah Air pada 3 Januari 2019.

Hai Sahabat Liputan6.com, siang ini kami kedatangan para pemain film. Yuk, saksikan intimate interview bersama Caitlin Halderman, Ciccio Manassero, dan sutradara Kimo Stamboel. Mereka akan memperkenalkan film horor terbaru mereka, DreadOut. Yang mau tanya-tanya silahkan kirim pertanyaan di kolom komentar ya. #Liputan6dotcomShowbiz

Posted by Liputan6 on Wednesday, 5 December 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini