Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Rabu 26 Desember 2018: Michelle Terjebak di Cermin Maut?

Sinetron Cinta Misteri sore ini bikin penasaran ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Misteri sore ini Kinanti bersama Steven, Reno, Firly dan Tasya. Kinanti jadi mikir gadis yang Michelle temui di resto waktu itu ada hubungannya dengan cermin yang sering dibawa Michelle..

Kinanti pernah dapat penglihatan tentang seorang gadis… Ratu… Dia menang kontes kecantikan di sekolah kita, 5 tahun lalu. Tapi kemudian Ratu bunuh diri, setelah wajahnya rusak karena kecelakaan di laboratorium kimia!

Diceritakan juga di Cinta Misteri sore ini, tapi Steven tanya bagaimana cara mengeluarkan Michelle dan Corrie dari cermin itu, Kinanti bilang kita harus menemukan cermin itu. Reno usul untuk cari rumah Ratu siapa tahu cermin itu di sana.

Kinanti dan Reno memasuki ruangan TU, sambil bawa senter untuk dapatkan alamat Ratu. Tapi tiba tiba ada yang datang. Reno dan Kinanti buru-buru sembunyi. Tiba-tiba ada sosok tinggi besar yang buka pintu. Ternyata itu Satpam sekolah.

Bagaimana keseruan selanjutnya di Cinta Misteri....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Rumah Ratu

Reno dan Kinanti berhasil dapat alamat Ratu dari satpam sekolah yang kebetulan tahu. Jadi Reno dan Kinanti tak perlu buka arsip.

Kinanti dan Reno bawa senter, sampai di depan sebuah rumah besar dan kuno. Halaman rumah itu penuh dengan rumput liar.

Kinanti dan Reno masuk. Suasana di dalam rumah itu gelap, banyak sarang laba-laba di sana. Mereka menyorotkan senter ke sekeliling ruangan.

3 dari 3 halaman

Mencari Petunjuk

Di tembok terlihat foto besar Ratu ketika memenangkan kontes putri-putrian. Mereka kembali melangkah.

Dari sorotan sinar senter nampak mata foto Ratu bergerak mengikuti mereka. Tapi keduanya nggak ngeh, karena sudah terlanjur beranjak dari situ.

Mereka terus melangkah menyusuri ruangan untuk mencari petunjuk yang bisa mengeluarkan Michelle dan Corrie dari dalam cermin maut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.