Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Rabu 19 Desember 2018: Stella Akan Nikah Pakai Gaun Merah Darah

Cinta Misteri kali ini penayangan episode ke-52.

Liputan6.com, Jakarta Di episode Cinta Misteri ke-52, sore ini, Kinanti cs tiba di depan dealer mokas Pak Kiwil. Datang Jefry, anak pak Kiwil. Kinanti tanya apa itu yang namanya Pak Kiwil? Reno menggeleng. Kemudian Reno lihat ada foto Pak Kiwil di dinding showroom.

Jefry bilang Pak Kiwil beberapa hari lalu meninggal dunia karena kecelakaan. Semua pamit, Kinanti kesandung, nyaris jatuh, tapi dia ditahan Jefry. Kinanti dapat vision.

Diceritakan pula di episode Cinta Misteri kali ini, Stella dan Jefri lagi ngomong soal pernikahan. Stella akan pakai gaun putih saat nikah dengan Jefry. Lalu, Jefry tanya, tapi kalo nikahnya nggak sama aku gimana. Stella bilang dia pake aja gaun merah darah.

Kinanti tersadar dan kayak kaget tatap Jefry. Kinanti juga bilang dia turut berduka cita atas meninggalnya pacar anda. Jefry kaget. Kinanti lalu jelaskan apa yang terjadi.

Lalu, apa yang terjadi di Cinta Misteri selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lari Duluan

Steven bilang mobil itu dibeli dari almarhm Pak Kiwil, mungkin ada catatan pembukuan showroom tentang siapa yang menjualnya ke Pak Kiwil. Jefry langsung cari di pembukuan dan akhirnya temukan nama Brian.

Pas nyampe di rumah Brian, tetangga bilang Brian baru aja pergi. Prangnya kayak ketakutan gitu pas pergi. Kinanti pikir apa Brian takut kasus tabrak larinya ketahuan dan dia lari duluan? 

3 dari 3 halaman

Brian Gertak

Kinanti lihat mobil Brian yang berhenti di pinggir jalan dan Brian yang baru saja selesai ganti ban. Kinanti bilang ke Steven, itu orangnya. Steven hentikan mobilnya.

Steven, Kinanti, Michelle, dan Ferly samperi Brian. Dan, Brian gertak, mau ngapain kalian? Kinanti minta Brian tanggung jawab atas kejahatan yang sudah Brian lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.