Sukses

Nikah Lagi, Opick Butuh Restu Wanita Ini

Liputan6.com, Bandung - Setelah ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh istri keduanya, Wulan Mayangsari, dan resmi bercerai dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, penyanyi religi Opick tak mau berlama-lama hidup sendiri.

Ia memutuskan kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan mempersunting model cantik yang kini memutuskan berhijab, Bebi Silvana.

Sebelum memutuskan menikah lagi, Opick mengaku meminta restu kepada seorang wanita yang sangat berpengaruh dalam hidupnya, Lilik Solehah, yang tak lain adalah ibu kandungnya. 

Ternyata respons baik didapatkan Opick, hingga akhirnya ia memutuskan melamar Bebi Silvina dalam tiga kali pertemuan. "Aku kasih tahu foto ke Emak (ibu) dan Emak setuju," ujar Opick di sela-sela resepsi pernikahannya di Hotel Aryaduta Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12/2018) malam.

 

2 dari 3 halaman

Pertemukan Langsung

Setelah memberitahukan fotonya, tak lama Opick mempertemukan ibunya yang saat itu masih hidup dengan Bebi Silvana. Doa pun dipanjatkan Lilik Sholehah saat bertemu langsung dengan Bebi Silvana, agar anaknya bisa berjodoh dengan wanita yang disukainya.

"Dan Emak doain saya, karena Emak cocok pas pertama melihat saat bareng temen pengajian. Emak cocok ya sudah," kata Opick.

3 dari 3 halaman

Yakin

Restu sang ibu  jadi senjata ampuh buat Opick untuk memuluskan niatnya menikahi Bebi Silvana. Tanpa basa-basi ia pun langsung melamarrnya dan mengajak Bebi Silvana menikah.

"Pokoknya Emak saya senang ya sudah saya nikahin," kata Opick.

 

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tiga Kali Bertemu, Opick Langsung Melamar Bebi Silviana
Artikel Selanjutnya
Ini Penampakan Opick dan Bebi Silvana di Resepsi Pernikahan