Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Selasa 18 Desember 2018: Kinanti Diseret Hantu Stella

Cinta Misteri Selasa sore menceritakan kisah lebih seru.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru saja cerita Cinta Misteri. Sore ini tentang didalam kamar Michelle dapat telepon dari Ferly yang tanya kabar Michelle. Dan, Michelle bilang dia abis dapat kejadian buruk tapi nggak apa-apa.

Ferly kasih tahu soal dia ahbis antar Kinanti dan ibunya ke rumah Reno karena ada Tasya di sana. Michelle lega, berarti Tasya selamat juga.

Sementara itu kisah Cinta Misteri berlanjut. Reno suguhkan mi instan ke depan Tasya yang menunggu. Ada ketukan di pintu. Reno buka dan lega banget Kinanti dan ibunya sudah datang. Kinanti tanya ke Tasya apa yang baru saja dia alami.

Kinanti, Mirna dan Tasya sudah tidur di kamar. Jam dinding menunjukkan pukul 12 malam. Tiba-tiba Tasya buka matanya. Lampu mati, saat lampu nyala tampak sudah tidak ada Tasya di kamar itu.

Reno lihat Kinanti yang lagi digeret hantu Stella. Reno mendekat dan tarik Kinanti hingga terlepas. Hantu Stella marah, dia melompat ke Reno hingga Reno jatuh terjerembab.

Ikuti terus Cinta Misteri...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara Jerit Dinda

Kinanti, Mirna dan Reno sudah di ruang belakang. Kinanti dengar suara jerit suara Dinda. Kinanti panik banget. Reno ajak mereka untuk sembunyi di gudang. Pas mau masuk muncul Tasya yang kayak ketakutan banget.

 

3 dari 3 halaman

Dapat Vision

Dalam gudang mereka pikir sudah aman, tapi tiba-tiba Tasya mulai tertawa menakutkan dan berubah jadi hantu Stella. Semua ketakutan.

Hantu Stella jatuhkan Kiananti di depan rumah, di samping mobil. Hantu stella bilang didepan mobil ini kamu akan mati, seperti aku. Hantu Stella mau tusuk wajah Kinanti dengan kuku tajamnya, tapi Kinanti tahan tangannya. Kinanti tiba-tiiba dapat vision. Apa yang terjadi?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini