Sukses

Giring Nidji Izin Nikah Lagi Sampai Istri Nangis, Ternyata karena Ini

Liputan6.com, Jakarta - Jagat dunia maya dibuat heboh oleh Giring Ganesha alias Giring Nidji. Di Instagramnya, Giring mengunggah video singkat ketika meminta izin kepada istrinya, Cynthia Riza, untuk bisa menikah lagi.

"Rasanya aku pribadi ngerasa yakin bahwa, bisa untuk tambah besar keluarga ini," kata Giring Nidji kepada Cynthia melalui unggahannya di Instagram, Jumat (14/12/2018).

Bingung dengan pernyataan Giring, Cynthia berusaha memperjelas maksud dari keinginan suaminya. Cynthia  menduga Giring ingin menambah momongan agar kehidupan rumah tangganya makin semarak.

"Kamu mau punya anak lagi," tanya Cynthia.

Dugaan Cynthia ternyata keliru. Giring Nidji menegaskan pernyataannya itu dengan menjawab, "Bukan, aku punya istri lagi."

2 dari 4 halaman

Tidak Masuk Akal

Mendengar jawaban suaminya, Cynthia langsung menolaknya. Dia tak mengizinkan Giring menikah lagi. Dia mengingatkan Giring bahwa sejak awal menikah dirinya tak ingin dimadu.

"Aku enggak mau, aku ga bisa. Aku udah bilang dari awal ke kamu" kata Cynthia.

Cynthia terlihat menangis saat Giring terus memohon agar dizinkan menikah lagi. Namun dia dengan tegas menolaknya.

Menurut Cynthia, alasan Giring menikah lagi karena mau membantu seorang wanita tidak masuk akal.

"Ya nolong kan enggak mesti dinikahin, nolong kan, bisa sumbangin apa berupa uang, bukan berarti harus dinikahin," kata Cynthia.

3 dari 4 halaman

Tak Menyerah

Tapi Giring tak menyerah mendengar penolakan sang istri. Dia berjanji akan berusaha adil jika nantinya diizinkan menikah kembali oleh Cynthia.

"Aku akan berusaha adil yang.. Kita atur deh, gimana caranya misalnya berapa hari aku di sini, berapa hari aku di sana. Aku akan tetap adil buat anak-anak," kata Giring.

Sambil menangis, Cynthia terus menolak dan meminta Giring untuk memilih antara dia dan wanita tersebut. "Aku cuma bilang kamu pilih tetap sama aku atau enggak," kata Cynthia.

Sampai di akhir Video, Cynthia beranjak pergi karena sudah tidak mau mendengar ucapan Giring. Dan ternyata, permintaan izin Giring menikah lagi merupakan bentuk promosi untuk partai politiknya.

4 dari 4 halaman

Bagian dari Promosi

Warganet cukup terkejut dengan unggahan video Giring meski akhirnya mengetahui adegan tersebut hanya bagian dari promosi anggota Nidji dalam pencalonannya.

"Untung cuma simulasi, kalo beneran mah aku auto enggak nge-fans lagi. Semoga langgeng dan bahagia terus ya Mas Giring dan istri," komentar @ninarock182.

Beberapa warganet juga mendukung sikap Giring yang menolak poligami.

"Kereenn kakak.. stop poligami.. Kadang soalnya laki" blng bkal adil atau gmna.. Tp mana bisa dia adil klo ujung"nya istrinya ttep ngrasa skit hti.. Cwe mana yang mau bagi suami ama orang lain apalagi pelakor...," komentar @chowphyew2n.

Unggahan Giring juga mendapat perhatian dari rekan sesama artis. Naysilla Mirdad yang menonton unggahan itu mengaku sempat menangis saat Cynthia mengingat Giring soal janjinya untuk melindungi sejak ayahnya meninggal.

"Aku udah nangis pas tya @cynthiaganesha bilang ‘katanya kamu yg mau lindungin aku pas ayah gak ada’ keselll Tapi untung cuma prank," tulis Naysilla lewat akun instagramnya, @naymirdad.

Rupanya komentar Naysilla mendapat respons dari Giring. Dia mengaku sempat menangis mendengar jawaban istrinya. Namun tangisan itu tak ditunjukkan, melainkan dirasakan dalam hatinya.

 

Loading