Sukses

Gara-Gara Calon Bini, Michelle Ziudith Jadi Suka Nella Kharisma

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith kembali dipercaya oleh rumah produksi Screnplay Films, untuk bermain dalam film terbaru mereka berjudul, Calon Bini. Dalam film tersebut Michelle Ziudith berperan sebagai Ningsih, gadis desa lugu yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Jakarta.

Karena perannya itu, Michelle Ziudith dituntut untuk fasih berbahasa Jawa oleh sang sutradara, Asep Kusdinar.

"Di Calon Bini aku jadi orang Jawa. Jadi bukan logatnya aja tapi emang pakai bahasa Jawa. Kebanyakan kita enggak bisa ngapalin dialog-dialognya, tapi satu-satu harus kupahami artinya," ucap Michelle saat rilis official poster dan teaser film Calon Bini di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2018).

2 dari 3 halaman

Mendengarkan Lagu Jawa

Bukan perkara mudah buat Michelle Ziudith untuk bisa berbahasa Jawa dengan baik. Gadis Medan ini sampai harus mendengarkan lagu-lagu berbahasa Jawa hampir setiap harinya untuk memenuhi ekspetasi perannya sebagai Ningsih.

"Aku yang tadinya nggak mau dengerin lagu Jawa, eh belakangan malahan jadi suka. Jadi aku dengerin lagu Jawa sebelum tidur terus diartiin satu per satu kata-katanya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Idolakan Nella Kharisma

Bahkan diakui Michell Ziudith, ia jadi mengidolakan salah satu penyanyi wanita yang kerap menyanyikan lagu berbahasa Jawa; Nella Kharisma.

"Ke mana-mana ada playlist untuk Ningsih. Lagu bahagia, patah hati. Aku jadi nge-fan sama Nella Kharisma gara-gara syuting ini. Apalagi, syuting di Yogyakarta , belanja, nawar langsung pakai bahasa Jawa," katanya sambil tersenyum.

Dalam film Calon Bini, Scrennplay Films kembali memasangkan Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Selain itu ada juga beberapa pemain senior yang tampil seperti Slamet Rahardjo, Niniek L. Karim, Cut Mini, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kertaradjasa, dan Ramzi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith Bangga Jadi Bagian dari ON OFF Festival 2019
Artikel Selanjutnya
Syifa Hadju Malu-Malu Akui Pacaran dengan Rizky Nazar