Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Rabu 12 Desember 2018: Misteri Boneka Amelia

Rabu sore ini episode Cinta Misteri menceritakan pengalaman seru Kinanti seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Misteri Rabu sore ini. Michelle cs duduk berhadapan dengan Sita. Suasana di ruang itu juga terkesan suram dan mistis. Corrie jadi merasa nggak nyaman, takut. Sita nanya ke Michelle cs udah punya pacar belum?

Sementara di episode Cinta Misteri juga diceritakan Ananda terbaring di ranjang rumah sakit. Devi pegangi dahi Ananda, masih panas. Muncul Dinda. Dokter masuk. Devi nanya ke dokter, sebenarnya Ananda sakit apa? Kok panasnya belum turun.

Dinda muncul. Dinda perhatikan sekitar. Dinda kaget ada banyak hantu jahat di jaring sudah terikat di pohon. Dinda penasaran siapa yang masukin mereka?

Ferly dan Reno antar Kinanti pulang. Kinanti terimakasih sama Ferly dan Reno sudah ditemani menyelidiki misteri boneka Amelia. Ferly bilang besok kita cari lagi mas joko. Ferly yakin mas Joko ada hubungannya.

Dan, Cinta Misteri selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirna Panik

Kinanti masuk kamar. Lelah. Kinanti mau ganti baju. Kinanti ambil baju tidur. Kinanti kaget di dalam lemari ada boneka Amelia. Kinanti ambil boneka itu tapi gak bisa seperti ada yang menahan.

Adam dan Mirna muncul, kaget dengar Kinanti teriak. Kinanti samperin ortunya, bilang kalo lihat makhluk astral serem di kamarnya. Mirna panik.

3 dari 3 halaman

Sudah Ada Di Situ

Devi dan Ananda masuk rumah. Ananda bilang ia ngantuk banget dan masih lemes. Devi suruh cepet istirahat karena Ananda belum sehat benar.

Kinanti keluar dari kamar mandi. Ia kaget melihat ada boneka Amelia di meja rias Kinanti. Kinanti heran kenapa boneka sudah ada di situ.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini