Sukses

Sindir Arie Untung soal Aksi 812 Malaysia, Ernest Prakasa Dikeroyok Warganet

Unggahan Arie Untung mengenai aksi 812 di Malaysia berbuntut panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan Arie Untung mengenai aksi 812 di Malaysia berbuntut panjang. Ia mendapat serangan dari Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa mempertanyakan keberpihakan Arie Untung terhadap aksi tersebut. Ernest juga menjelaskan aksi itu merupakan demo mengenai diskriminasi.

Tak terima dianggap pro terhadap diskriminasi, Arie Untung memberi penjelasan melalui akun Instagram, Selasa (11/12/2018).

Panjang lebar Arie Untung mengatakan dirinya tak menyebut mengenai pro dan kontra, melainkan tentang ukhuwah yang terjalin di aksi tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikeroyok

Rupanya, perseteruan Arie Untung dan Ernest Prakasa tak berhenti sampai di situ saja. Melalui twit di Twitter, Ernest mengaku dikeroyok.

"Arie Untung lapor ke polowernya di IG, trus IG gw jadi dikeroyokin. Gapapa, silakan aja," tulis Ernest Prakasa.

 

3 dari 3 halaman

Tak Tinggal Diam

Meski Arie Untung telah memberi penjelasan, Ernest Prakasa menganggap perbuatan suami Fenita ini tetap mendukung diskriminasi.

"Diskriminasi rasial, mau dibungkus dengan kemasan apa pun, ga bakal gw diemin. Klo diem, nanti gw nyesel saat semuanya udah terlambat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.