Sukses

Ditipu Suami Artis, Arie Untung Rugi Rp600 Juta

Arie Untung menjadi korban penipuan dari suami salah satu selebritas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Arie Untung, belum lama ini melaporkan seorang suami dari salah satu selebritas Tanah Air ke Polda Metro Jaya. Arie mengaku dirinya menjadi korban penipuan.

Arie Untung menyebutkan kerugian yang dialaminya mencapai Rp 600 juta. Ia berharap, pihak kepolisian bisa membantunya menyelesaikan permasalahan ini sesuai hukum yang ada.

Saat ditanya mengenai sosok artis tersebut, Arie Untung memilih tidak mengungkapkannya.

"Saya enggak bisa nyebutin artisnya ya. Jadi memang kebetulan dia suami salah seorang publik figur. Namun, mau bagaimana yang bersangkutan itu tidak ada hubungannya dengan urusan ini tapi suaminya. Enggak usah sebut beliau kan kasihan. Ibaratnya enggak ada hubungannya dengan permasalahan kita," ungkap Arie Untung, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jengkel

Arie Untung tak menampik bila dirinya jengkel lantaran pelaku belum menyelesaikan permasalahan dengan dirinya.

"Mungkin juga, awalnya dia tidak tahu menahu. Takutnya nanti kasihan. Tapi beliau ini sudah melewati batas-batas yang sudah kita berikan. Kadang-kadang marah, kesel, itu ada. Segala peluang sebenarnya bisa kita lakukan. Cuma, bukan adatanya seperti itu sebaiknya. Kita masih tunggu itikad baik. Dan memang pada waktunya sudah selesai, kalau kita udah jalan tegas, ya tegas," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Rp 600 Juta

Dari penuturan Arie Untung, ada banyak orang yang turut menjadi korban dan sudah melaporkan suami artis tersebut. Bahkan ada 20 orang yang siap bersaksi atas kasus penipuan ini.

Di sisi lain, Arie Untung mengaku tidak bisa mengungkap penipuan ini lewat usahanya yang mana, "Wah ini gak bisa (dikasih tahu). (Total kerugian) Itu hampir Rp 600 juta."

"Wah kalau saya sebutin (usahanya) udah pasti tahu lah orangnya siapa gitu. Gampang itu ketahuannya. Pokoknya usaha tersebut sudah banyak laporan dan aduan kepada beliau. Setelah kita laporkan ternyata bukan yang pertama. Bukan cuma satu dua, bahkan puluhan. Semua yang telepon ke kita oke kita siap barang bukti ada semua. Tapi kan kita masih nunggu," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Ogah Nagih Lewat Artis Itu

Lantaran menganggap sang istri yang berprofesi sebagai selebritas ini tak mengetahui duduk perkara, Arie Untung tak ingin menagih melalui sang istri.

"Saya tetap baik sama istrinya. Saya telepon, walaupun suaminya enggak angkat, enggak jawab WA saya, tiba-tiba saya telepon istrinya. Saya enggak marah-marah. 'Suami kamu apa kabar? Tetap baik aja sama dia. 'Ada enggak nomor telepon dia yang bisa dihubungin'. Saya asumsinya dia enggak tahu masalah ini. Walaupun mungkin tahu, tapi asumsi saya beliau saya anggap sebagai orang yang tidak tahu menahu mengenai masalah ini. Jadi menurut saya bisa dijaga nama baiknya," pungkas suami Fenita Jayanti ini. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini