Sukses

Betah jadi Jomlo, Ini Alasan Aliando Syarief

Jakarta Aliando Syarief betah menjomlo tanpa memiliki kekasih. Sebelumnya, Aliando memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina pada 2016 silam. Saat ditanya alasannya betah sendiri, Aliando mengaku masih nyaman sendiri.

"Karena pengin single aja, pengin fun sama semuanya, mainnya squad aja," ujar Aliando Syarief saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/12/2018).

Aliando merasa belum siap menyandang status sebagai kekasih orang. Sebab, menyadari bahwa dirinya adalah pribadi yang posesif jika berada dalam hubungan asmara.

"Mungkin dari guenya belum siap. Maksudnya, pacaran kan punya tanggung jawab jaga anak orang juga, dia juga jaga kita makanya kalau belum siap akan hal itu jangan lah," imbuh Aliando Syarief.

 

2 dari 3 halaman

Pelajari

Hal itu yang dia pelajari dari hubungan sebelumnya. Dia akan menjadi sangat pengekang pada pasangan sehingga membuat pasangan tidak nyaman.

"Karena yang udah-udah posesif gitu sih, terus karirnya jadi terhambat gitu gara-gara gue yang posesifnya," lanjut Ali.

Menurut Aliando, dia hanya baik di awal hubungan. Tetapi, kemudian semakin lama semakin merasa memiliki dan menjadi mengatur berlebihan. Oleh karenanya, Aliando merasa lebih baik sendiri dulu.

 

3 dari 3 halaman

Mengekang

"Gue tuh dulu kaya ngekang gitu loh, nggak boleh sama temen-temennya, nggak boleh lakuin apa yang dia mau. Pokoknya, dia nggak dapet bahagia lah nggak kaya awal-awal pacaran, ya gue sih yang harus introspeksi kalau emang belum bisa jangan dulu," paparnya.

Namun, selama kurang lebih dua tahun sendiri, Aliando mengaku belum berani mencoba memulai hubungan dengan lawan jenis. Bukan trauma, dia hanya berharap yang terbaik.

"Belum tahu sih jalanin dulu aja. Mungkin besok kita cari tahu, semoga menjadi lebih baik," tukas Aliando.

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Surya Saputra Ternyata Takut Jarum Suntik
Artikel Selanjutnya
Aliando Syarief Batal Donor Darah, Ada Apa?