Sukses

Widyawati Raih Lifetime Achievement dalam Piala Citra 2018

Liputan6.com, Jakarta - Penghargaan paling prestisius bagi insan perfilman Tanah Air, Piala Citra 2018 kembali digelar. Malam penghargaan ini dilangsungkan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018).

Penghargaan Lifetime Achievement adalah salah satu kategori dipersembahkan dalam Piala Citra 2018. Dengan bangga piala tersebut diberikan kepada Widyawati yang telah lebih dari 50 tahun berkarya di industri film Tanah Air.

Ucapan terima kasih serta rasa syukur yang tak terkira pun disampaikan Widyawati di atas panggung saat menerima piala kemenangannya.

"Terima kasih. Saya tidak akan pernah berhenti mengucap syukur dan terima kasih kepada orang yang dicintai, ibunda saya, Ariyati. Beliaulah yang menggiring saya ke dunia ini (perfilman) meski saya dulu tak pernah mimpi terjun ke dunia ini," ucapnya.

"Tapi beliaulah yang sering ajak saya ke lokasi syuting dan beliau sering menemukan saya kepada tokoh-tokoh perfilman, seperti Usmar Ismail dan lainnya. Di balik itu ibu menggiring saya," sambungnya.

Hingga tiba satu masa di mana ia akhirnya terjun ke dunia perfilman. Dari sanalah ia terus menerus mendapat kebahagiaan yang tak terkira.

"Saya main film waktu itu masih hitam putih. Dan saya merasakan itu nikmat dan merasa mendapat segalanya di dunia ini, mendapatkan suami juga. Entah sampai kapan saya ada di dunia ini semua tergantung Allah," ia menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dea Panendra Raih Piala Citra 2018 untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik
Artikel Selanjutnya
Dira Sugandi Buka FFI 2018 dengan Huma di Atas Bukit