Sukses

Nova Eliza Ingin Peran Menjadi Lesbian

Nova Eliza baru sekali berperan sebagai wanita kesurupan.

Liputan6.com, Jakarta - Nova Eliza kembali disibukkan dengan film terbarunya, Silam. Memainkan genre horor menjadi tantangan tersendiri baginya.

Lantaran Nova Eliza belum pernah mendapat peran menjadi seorang wanita yang kesurupan.

"Film ini menantang buat aku karena belum pernah meranin kesurupan sebelumnya. Meski sempat biru-biru (memar) tapi seru sih. Aku justru suka peran-peran yang ekstrem begitu," ungkap Nova Eliza, saat bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, baru-baru ini.

Dengan bermain dalam film Silam, membuat target Nova Eliza pada 2018 tercapai. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lesbian

"Alhamdulillah 2018 tercapai semua targetku. 2019 apa ya?" Nova Eliza pun berpikir mengenai resolusi tahun depan.

Akhirnya ia mengungkapkan ingin bermain dalam film yang lebih ekstrem lagi.

"Aku pengin berperan sebagai cowok, jadi lesbi, menurutku itu susah. Pengin jadi karakter perempuan anorexia juga. Aku bisa belajar dan berkembang," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Jodoh?

Sementara, mengenai asmara Nova Eliza mengaku santai menjalani kehidupan sehari-harinya. Bahkan, ia belum menargetkan kapan dirinya akan melepas status jandanya ini.

"Aku enggak bisa menargetkan pernikahan karena kita enggak pernah tahu jodoh kapan datangnya. Buatku, aku punya Naima udah nyaman dan bersyukur. Kalau pernikahan bisa terjadi tahun depan atau dua tahun," pungkas ibu satu anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini