Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Jumat 7 Desember 2018: Kinanti dan Reno Turun dari Bus Maut

Cinta Misteri sore ini Kinanti mengalami kejadian horor apa lagi?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Misteri, salah satu sinetron favorit. Jumat sore ini diceritakan Reno mengikuti Kinanti masuk ke bus itu. Michelle cs sudah ada di dalam sama murid-murid yang lain. Tasya narik tangan Reno, duduk sini aja, Reno. Sebelah aku masih kosong nih. Tiba-tiba Reno mendapatkan vision lagi.

Reno tersadar. Spontan dia menyentakkan tangan Tasya, sambil histeris. Gue gak mau naik bus ini! Gak mau! Semuanya turun.. bus ini nanti kecelakaan! Karena Reno terus panik, akhirnya guru minta Reno turun. Kinanti ikut turun sama Reno.

Dalam Cinta Misteri sore ini juga digambarkan bus akhirnya pergi tanpa Reno dan Kinanti. Kinanti bingung, gimana nih dia nanti mau ngerjain laporan perjalanan mereka buat tugas sekolah. Reno minta maaf, tapi ini demi keselamatan mereka.

Michelle cs dadah-dadah ke mereka. Tasya dadah ke Reno dengan sedih. Michelle baru sadar.. lho, Steven mana? Kok gak ada? Corrie: Lo sih.. terlalu semangat.. sampe kekasih pujaan hati terlupakan.

Apa yang terjadi kemudian di Cinta Misteri?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lega

Reno dan Kinanti masih kebingungan dengan apa mereka sampe ke Puncak? Tiba-tiba Steven datang bawa mobil. Dia sudah dapat ijin dari guru bawamobil sendiri ke Puncak. Reno dan Kinanti lega.

Michelle cs minta mampir ke toilet. Dan ternyata bus sudah nggak ada. Mereka ditinggal. Michelle marah-marah. Tak lama bus kepala sekolah dan dua guru datang. Michelle cs laporan mereka ditinggal sama busnya.

Mobil Steven mengalami masalah. Saat itu mobilnya sudah diderek dan sudah nggak ada. Steven dan Kinanti mau cegat bus pariwisata yang mengangkut rombongan dari sekolah mereka. Reno ngotot nggak mau. Steven makin marah: Terus kita ke Puncak mau naik apa? Ngesooot?!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.