Sukses

Dipuji Hilda Vitria, Billy Syahputra Disandingkan dengan Kriss Hatta

Hilda Vitria memuji wajah Billy Syahputra dengan kalimat bernada mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah perseteruannya dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria semakin gencar memamerkan kemesraannya bersama presenter Billy Syahputra.

Seolah melupakan kasusnya dengan Kriss Hatta, baru-baru ini Hilda Vitria mengunggah foto Billy Syahputra melalui Instagram Stories @hvkhildavitriakhan. Melalui tulisan yang tertera di foto, tampak Hilda mendukung Billy yang hendak tampil di sebuah acara televisi.

Bahkan, Hilda Vitria pun turut memuji wajah Billy Syahputra dengan kalimat bernada mesra. "Wadidaw wadaww. Makin gantengg yee kannn lekong akikah... Cucokkk," tulis istri Kriss Hatta itu mengawali pujian, Selasa (4/12/2018).

Hilda Vitria pun melanjutkan, "Kaya bulee dah sekarang. Rambut di coklat2in,di jabrik2in pula. Hadeh jd pengen masak akikah jam segini liat yang seger2 kek kangkung baru di petik dah abang @bilsky16."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergaya Sama

Meskipun diunggah di Instagram Stories, namun gambar tersebut diambil oleh akun gosip @lambe_turah. Sehingga, beberapa warganet pun bisa mengomentari kemesraan pasangan ini.

Uniknya, sebagian besar dari mereka menyamakan penampilan Billy Syahputra dalam foto itu mirip dengan Kriss Hatta yang diketahui masih berstatus suami Hilda Vitria.

"Mamski berarti si hilda masih kebayang"kris hatta. gaya dr rambut ama bajunya sama ,ketauan ka akhirnya," tulis seorang warganet.

"jiiaaaah stly nya niru bang @krisshatta07_id ya om @bilsky16," kata warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

Makin Mesra

Di unggahan Instagram Stories terbaru, Hilda Vitria memamerkan video kebersamaannya dengan Billy Syahputra. "Wadidaw, wadaw! Hai bule, halo. Si cucok, cucok meong," ujar Hilda sambil menyorot Billy.

Video lainnya, Hilda juga memamerkan kebersamaannya. Namun di videonya kali ini ia meminta Billy untuk berpose seperti arahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini