Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Rabu 5 Desember 2018: Aruni Kecelakaan

Di episode Rabu sore ini Cinta Misteri mengisahkan tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Rabu sore ini sinetron Cinta Misteri kembali melanjutkan kihsanya. Perasaan Kinanti jadi nggak enak, dia kepikiran Aruni dan apa yang telah Reno lihat dalam pikirannya. Kinanti takut terjadi sesuatu sama Aruni.

Sementara itu, Devi tertidur dan bermimpi ketemu Dinda. Devi rupanya kangen banget sama Dinda. Tapi tiba tiba Devi terbangun karena mendengar suara pintu diketuk. Rupanya Sapta, suami Devi yang bermaksud minta maaf karena telah menelantarkan Devi dan anak-anak.

Di episode Cinta Misteri ini juga dikisahkan Aruni masih diam tak bergerak setelah terseret motor penjambret. Nggak jauh dari situ tukang ojek yang membawa Aruni juga masih pingsan.

Reno gelisah, dia berusaha menelpon Aruni, namun ternyata orang lain yang mengangkatnya, dan memberi tahu bahwa Aruni kecelakaan. Dan akan segera dibawa ke rumah sakit.

Ikuti terus episode Cinta Misteri hari ini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagaimana Kejadiannya?

Reno lalu mengabari Kinanti, Kinanti kaget mendengar itu. Dia tanya Reno ke rumah sakit mana Aruni dibawa. Kinanti akan segera ke sana mungkin sama Steven.

Reno masih berfikir, kenapa yang ada di bayangannya menjadi kenyataan tentang Aruni. Reno merasa bersalah sama Aruni.

Reno bertemu Kinanti dan Steven. Kinanti marahin Reno karena Reno masih belum sehat mata nya tapi nekad keluar rumah. Reno bilang dia ingin tahu kabar Aruni. Reno langsung nyalahin Steven karena nurunin Aruni di jalan. Steven nggak mau disalahkan, dan cerita kejadiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini