Sukses

Baim Wong Akui Tak Ada Mantan Pacar yang Datang di Pernikahan

Di hari pernikahan, Baim Wong juga mengundang deretan mantan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari setelah ijab kabul, Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar resepsi pernikahan, Sabtu (24/11/2018). Dalam kesempatan ini mereka mengundang keluarga besar dan sahabat.

Di hari bahagia tersebut, Baim Wong juga mengundang deretan mantan kekasihnya. Namun sayang, tak ada satu pun di antara mereka yang datang untuk memberi ucapan selamat secara langsung.

Hal ini diungkap sendiri oleh Baim Wong kepada Paula Verhoeven melalui saluran YouTube mereka yang diunggah pada Sabtu (1/12/2018).

"Mantan aku enggak datang semua sayang," ungkap Baim Wong kepada istri tercintanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit Hati?

Paula Verhoeven lantas bertanya, apakah Baim Wong merasa sakit hati karena tak ada satu pun mantannya yang hadir di pernikahannya?

"Enggaklah, dia sudah mendapatkan yang lebih baik," kata aktor 37 tahun itu.

"Cuma enggak datang, sayang. Aku mau cemburuin kamu tadinya. Aku mau cipika cipiki terus cium jidat," sambung Baim Wong.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Paula Verhoeven resmi dipersunting kekasih hatinya, Baim Wong. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan pada Kamis (22/11/2018) di Gedung Tribarata, Jakarta Selatan.

Baim Wong mempersunting Paula Verhoeven dengan maskawin berupa emas 11 gram dan uang tunai Rp 2.202.018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini